Sukses

Dilamar Berondong Ganteng, Muzdalifah: Ini Takdir Allah...

Muzdalifah baru saja dilamar sang kekasih yang lebih muda 15 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Muzdalifah dengan Fadel Islami makin serius. Perbedaan usia 15 tahun tak menghalangi keduanya untuk meresmikan percintaannya ke jenjang pernikahan.

Fadel Islami resmi melamar Muzdalifah. Menurut Fadel pertunangan dengan Muzdalifah merupakan pertemuan keluarga kedua belah pihak.

"Hari ini ada silaturahmi dua keluarga yang utamanya lebih private dan tidak banyak yang tahu," kata Fadel Islami, dikutip Dream dari tayangan Youtube Cumicumi, Kamis 28 Maret 2019.

Sementara itu, Muzdalifah mengaku bersyukur acara lamaran tersebut berjalan berjalan lancar. "Rasa syukur, alhamdulillah, acara tadi siang berjalan lancar."

"Berdoa minta yang terbaik, ridhonya Allah. Ini sudah jalannya, sudah harus jejak pertemuan, perkenalan," tambah Muzdalifah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Langgeng

Mantan istri Nassar ini berharap, Fadel Islami merupakan jodoh yang dikirim Allah untuknya. Dan pernikahannya dengan Fadel Islami ini akan langgeng.

"Mudah-mudahan jodoh dari Allah ini langgeng. Saya minta doanya yang baik, bisa membimbing saya dan anak-anak. Mungkin ini sudah takdir dari Allah, pilihan dari Allah," kata dia.

3 dari 3 halaman

Minta Doa

Fadel pun meminta doa agar pernikahannya dengan Muzdalifah nanti berjalan dengan lancar. "Doakan kami biar semuanya lancar, berkah, rezekinya lancar tidak ada hambatan dari pernikahan," tuturnya. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.