Raisa Pamer Dandanan Glamor Pertama Usai Melahirkan

Oleh Liputan6.com pada 29 Mar 2019, 10:00 WIB
[Bintang] Raisa

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melahirkan anak pertamanya dari Hamish Daud yang diberi nama Zalina Raine Wyllie, Raisa kini menjalani perannya sebagai seorang ibu.

Semenjak itu, Raisa memang begitu jarang memberikan informasi terbaru soal kehidupannya lewat media sosial. Namun berbeda dengan sekarang, dirinya sedikit demi sedikit sudah mulai aktif lagi di Instagram.

Paling baru, sang penyanyi baru saja mengunggah potret dirinya dengan dandanan glamor untuk pertama kalinya sejak melahirkan Baby Zalina. Penasaran seperti apa?

Pada Rabu (27/3/2019) malam, Raisa sempat mengunggah foto kolase dirinya lewat akun Instagram pribadi miliknya. Dalam unggahan itu, ia memamerkan dandanan glamor pertama setelah melahirkan Baby Zalina.

2 of 3

Makeup Sempurna

Raisa
Dandanan glamor Raisa pasca melahirkan. (instagram.com/raisa6690)

Empat foto yang dijadikan satu menunjukkan bahwa kecantikan Raisa dengan makeup tersebut tampak sempurna. Ia juga sempat menulis keterangan, "Penampilan hari ini karya dari Marlene Hariman. Sudah lama gak glam!"

Kala itu, Raisa bekerja sama dengan makeup artist bernama Marlene Hariman. Menariknya, ternyata wanita tersebut sudah mengurus makeup Raisa sejak masih belum menikah.

"Jadi makeup artist-nya Yaya dari zaman gadis, nikah sampai akhirnya punya Baby Zalina. Ga berasa yah Yay, from Kak, Cik, Leng sampai akhirnya jadi Iie. You are my forever muse, sister," ungkap makeup artist tersebut.

3 of 3

Dandanan Lengkap

[Fimela] Raisa
(Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)

Belum diketahui memang untuk apa Raisa berdandan lengkap dengan bantuan makeup artist profesional. Pastinya, ibu satu anak ini tampil begitu cantik dengan riasan wajah flawless.

Kelopak mata Raisa dihiasi dengan eyeshadow warna cokelat yang hangat. Kedua pipinya terlihat begitu merona dihiasi blush-on pink. Begitu pula dengan bibirnya yang tampak makin merekah dengan polesan lipstik warna senada.

Penampilan Raisa pun semakin glamor bersama rambut panjangnya yang dibiarkan terurai indah.

Penulis: Gogor Subyakto/Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓