Sukses

Lihat Isi Lemari Nagita Slavina, Shireen dan Zaskia Sungkar Terkejut

Ada hal tak biasa di dalam lemari baju Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar kini aktif membuat konten YouTube di saluran mereka, The Sungkars Family. Salah satu konten yang mereka miliki adalah "Gerebek Lemari Artis". Kini, bintang tamu yang dihadirkan adalah Nagita Slavina.

Di awal segmen, diperlihatkan lemari Nagita Slavina yang penuh dengan koleksi sepatu yang diperkirakan berjumlah puluhan pasang. Istri Raffi Ahmad itu juga memiliki banyak koleksi tas bermerek mahal.

Di tengah segmen, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar pindah ke ruangan selanjutnya, yakni kamar anak Nagita Slavina, Rafathar. Menariknya, sekeliling kamar itu juga dipenuhi oleh lemari ornamen kayu berukuran luas.

"Kamar gue tuh sebenarnya sudah enggak muat, jadi akhirnya gue bikin di sini lemari semua. Di sini tuh barang gue semua ha-ha-ha," ucap Nagita Slavina dalam video yang diunggah pada Kamis (28/3/2019) itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada Detergen

Saat pintu lemari itu dibuka satu persatu oleh Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar, mereka terkejut karena melihat banyak benda yang tak biasa. Lemari tersebut tak hanya diisi oleh pakaian, melainkan juga segala jenis barang yang tak lumrah diletakkan di lemari baju.

"Astaghfirullahalazim. Ya Allah, gue baru lihat sih ya konsep rumah, lemari ada makanannya, detergen-detergen sama ada baju sampingnya. Cuma di rumah Raffi sama Gigi," kata Zaskia Sungkar sambil tertawa.

3 dari 3 halaman

Asal Muasal

Nagita Slavina kemudian bercerita tentang asal muasal ruangan tersebut sebelum disulap menjadi lemari oleh bintang FTV itu.

"Ceritanya bikin studio ini waktu itu, sebelum dia nikah tempat ini buat kumpul-kumpul. Terus nikah sama gue, punya anak, akhirnya dibikin kamar anak nyambung sama studio. Terus sisinya lemari semua," papar Nagita Slavina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini