Sukses

Tak Diundang ke Acara Pernikahan, Ini Kata Kakak Dhawiya Zaida

Dhawiya Zaida tak mengundang sang kakak di hari pernikahannya dengan Muhammad.

Liputan6.com, Jakarta - Dhawiya Zaida putri Elvy Sukaesih rencananya akan menikah dengan kekasih hatinya, Muhammad, pada 29 Maret 2019. Namun dalam pernikahan Dhawiyah Zaida, Elvie Sukaesih tidak akan mengundang sang kakak, Wirdha Sylvina atau Wirdha Sukaesih dipernikahan adiknya.

Sebab Elvy Sukaesih terlanjur sakit hati dengan suami Wirdha Sukaesih, Zaky Alatas, yang mengundurkan diri saat Dhawiya Zaida terjerat kasus narkoba. Ditambah lagi, Wirdha Sukaesih dan suaminya belum meminta maaf kepada Elvy Sukaesih.

Terkait tidak diundang dalam pernikahan adiknya, Wirdha Sukaesih angkat bicara. "Biasa saja (enggak diundang) karena saya sudah tahu bahwa saya tidak akan diundang. Saya sudah menata hati, waktu Dhawiya sudah di-takeover, saya sudah bisa membayangkan langkah-langkahnya nanti gimana," ujar Wirdha ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Terkejut

Wirdha Sukaesih paham betul karakter ibunya seperti apa. Oleh karenanya ia mengaku tak kaget kalau tidak diundang di pernikahan Dhawiya Zaida.

"Makin sulit ketemu Dhawiya, enggak bisa komunikasi, dan lain-lainnya itu sudah ada di kepala saya, karena saya sudah mengerti banget karaternya seperti apa," ujar Wirdha.

3 dari 3 halaman

Putus Komunikasi

Keyakinan Wirdha tidak diundang dalam pernikahan Dhawiyah, lantaran semenjak berseteru dengan ibunya komunikasinya dengan keluarga terputus. Ia juga mengaku tidak pernah berkomunikasi lagi dengan adiknya. "‎Sudah enggak komunikasi lagi sama dia (Dhawiyah)," kata Wirdha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini