Sukses

Ultah ke-53, Indra Lesmana Dapat Kejutan dari Eva Celia

Eva Celia tak absen untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada ayahnya, Indra Lesmana.

Liputan6.com, Jakarta - Mesipun kedua orangtuanya sudah bercerai, namun rasa cinta Eva Celia kepada Sophia Latjuba dan Indra Lesmana tak pernah luntur. Malah, semakin dewasa, Eva semakin perhatian kepada orangtuanya.

Tepat pada Kamis (28/3/2019), Indra Lesmana tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-53. Eva Celia pun tak absen untuk menyampaikan ucapan selamat kepada ayahnya. Ia mengunggah foto masa bayinya di media sosial.

"Happy birthday, Ayah. Forever grateful for the lessons you’ve taught me. Both in life and music. Thank you for giving me freedom in expressing myself through songwriting. And thank you for those eyebrows. I ❤ U @indralesmana," tulis @evacelia dalam keterangan foto tersebut.

Dalam fotonya, Eva Celia masa bayi yang tengah digendong Indra Lesmana, sudah bisa tertawa lepas dengan ekspresi menggemaskan. Foto sekaligus ucapan ini membuat Indra Lesmana menanggapinya secara antusias. Ia juga menyampaikan bahwa Eva telah memberikan sebuah kejutan kepadanya. Namun, tak disebutkan kejutan seperti apa yang dimaksud.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lovely Surprise

"Hahahaha OMG .. epic banget nih foto... makasih ya Vaaa... and thank you sooo much for the lovely surprise.. so grateful to have you here in Bali. ❤❤," tulis @indralesmana.

Unggahan ini langung dibanjiri oleh ucapan selamat ulang tahun serta doa untuk Indra Lesmana dari warganet.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Happy birthday om @indralesmana. semoga diberikan yang terbaik selalu. hari ini papaku juga ulang taun hehe. all the best for both of you," tulis @puanvi.

""Happy birthday mas @indralesmana have a blessed life!" ujar @josilaban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini