Putra Hotman Paris Santai Ayahnya Dikelilingi Wanita, Ini Alasannya

Oleh Liputan6.com pada 28 Mar 2019, 18:30 WIB
[Bintang] Hotman Paris

Liputan6.com, Jakarta - Sosok pengacara Hotman Paris Hutapea kerap terlihat bersama para wanita cantik nan seksi. Terlebih lagi, Hotman Paris juga sering muncul di media sosial dan juga pembawa acara televisi. Berbagai aktivitas selalu dipamerkannya hingga tak sedikit yang menuai pro dan kontra.

Hotman Paris kerap mengumbar kebersamaannya dengan sejumlah wanita cantik, seolah tak pernah malu untuk bermesraan. Hal itulah yang membuat namanya tak pernah sepi menjadi buah bibir warganet.

Mengenai hal itu, bagaimana reaksi keluarga? Baru-baru ini, di akun YouTube Melaney Ricardo, anak sulung Hotman Paris, Frank Hutapea mengungkapkan hal itu.

Dalam tayangan tersebut, Frank menceritakan sudut pandangnya ketika melihat sang ayah kerap menjadi bahan gunjingan karena beberapa kelakuannya di depan kamera.

2 of 3

Bukan Hal Serius

Ini Pernyataan Tegas Hotman Paris Terhadap Model yang Tabrak Ojek Online
Hotman Paris Hutapea © KapanLagi.com/Budy Santoso

Bagi Frank Hutapea, kelakuan Hotman Paris hanyalah sebuah candaan, bukan suatu hal serius yang menjurus negatif. Bahkan, Frank mengungkap bahwa ia kerap dibanding-bandingkan dengan sang ayah. Teman-temannya juga menganggap Frank kalah pamor dari ayahnya.

"Kalau teman-teman nganggapnya lucu-lucuan saja gitu. Misalnya kaya di WhatsApp grup, 'Top nih, lo kalah lo' gitu-gitu. Cuma masalahnya kita-kita orang yang tahu. Kalau orang lain yang enggak kelihatan malah banyak yang parah. Maksudnya itu kan yang kelihatan, kalau orang-orang orang lain enggak kelihatan tapi lebih parah, gitu loh," kata Frank.

Menurut Frank, sifat ayahnya yang demikian di depan kamera sebenarnya tidak terjadi di kehidupan sehari-harinya. Maka, Frank santai saja menanggapi hal tersebut. Ia tidak merasa minder atau malu dengan sikap ayahnya.

3 of 3

Sosok Family Man

[Bintang] Hotman Paris Hutapea
Keluarga Hotman Paris Hutapea. (Instagram/fritzhutapea)

"Sebenarnya santai-santai saja. Kalau orang lain yang dilihat di lambe turah lebih parah. Yang parah itu malah terjadi dari public place," ujar Frank yang juga menceritakan bahwa sang ayah merupakan sosok family man.

Kolom komentar berdatangan dari warganet yang menonton video dari unggahan Melaney Ricardo.

"Gue suka opini Frank tentang spam di kolom komentar. Keren akh... suka dengan kawan ini. Lain kali ajak ngobrol lagi ya Mel....thank you for posting," Farida Samosir.

"Suka deh sm gaya nya frank.. Kek nya Cool, humble, nice..," tulis Dian Ramses.

"Melting denger suaranya frank, mirip sama bapaknya bgt.. batak kalii tp gpp, ganteng," komentar Meyrosianna Situngkir.

(Penulis: Lola Lolita/Brilio.net)

Lanjutkan Membaca ↓