Sukses

Ramaikan Musik Indonesia, Shojo Complex Usung Konsep Jepang dan EDM

Shojo Complex merilis debut mini album berjudul Tension Up! yang di dalamnya terdapat lima buah lagu.

Liputan6.com, Jakarta - Idol grup Shojo Complex tengah meramaikan industri musik Indonesia dengan konsep idol grup yang berbeda. Shojo Complex mengawinkan format Japanese Pop Idol dengan Electronic Dance Music (EDM).

Sembilan dara cantik dan berbakat yang mengisi formasi Shojo Complex adalah Diasta Priswarini, Reginia Sarah, Clara Eunike Cecilia, Florentina Klarissa, Irene Evita, Rizka Yuanita, Gitavara, Michele Pricilia, dan Ketty Ayu Pranitha.

Dalam bahasa Jepang, "Shojo" berarti gadis remaja, sedangkan "Complex" adalah beraneka ragam. Nama tersebut digunakan karena sembilan dara muda berbakat ini menghadirkan nuansa musik ceria serta irama up beat khas Jepang.

Memperkenalkan karya perdana, Shojo Complex merilis debut mini album berjudul Tension Up!. Di dalamnya terdapat lima buah lagu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Kreatif

"Senang sekali diberi kesempatan untuk berkreasi, sebelumnya kami juga diberi kesempatan untuk berkreasi pada kostum kami. Ke depannya Shojo Complex akan lebih kreatif dari sekarang," ucap Diasta, leader Shojo Complex, dalam jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).

Dari mini album tersebut, Shojo Complex turut memperkenalkan single sekaligus video klip berjudul "Tension Up!".

Lagu tersebut dibuat agar seseorang tetap semangat dan jangan menyerah dalam menggapai mimpi. Menariknya, "Tension Up!" dibawakan dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Jepang.

Shojo Complex rencananya akan memulai tur pada April 2019 di Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, dan kota-kota lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini