Sukses

Pisah Ranjang, Evi Masamba Tetap Komunikasi dengan Suami

Evi Masamba tetap mencoba untuk positif jika masalahnya bisa segera terselesaikan.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Evi Masamba mengaku sedang bermasalah dengan suaminya. Padahal, dirinya juga sedang dalam kondisi hamil. Saat ini, Evi memang sedang pisah ranjang dengan suaminya itu.

Usia kehamilan Evi Masamba sendiri saat ini sudah masuk 5 bulan. Dan meski sedang berpisah, namun keduanya masih tetap menjaga komunikasi satu sama lain. Dan Evi tetap mencoba untuk positif jika masalah ini bisa segera terselesaikan.

"Masih sih (komunikasi), intinya sih saling introspeksi diri lah ya. Intinya menenangkan diri dulu karena posisinya kan emang lagi emosi banget. Doain aja yang terbaik, karena kan aku mikirin anak aku sekarang. Aku nggak mau stress, nggak mau pusing, nggak mau yang terlalu banyak beban gitu loh, saya ingin ngerasain yang baik-baik aja sama dia. Insya Allah sih ada jalannya," ujar Evi Masamba saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Barat, Rabu (27/3/2019).

Karena terlalu larut dalam kesedihan, kondisi Evi Masamba bahkan sempat drop. Pada akhirnya Ia sadar jika salah satu alasan dirinya dan suami sering cekcok adalah karena emosi yang tak stabil lantaran kehamilan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cek-cok

"Pasti (ganggu kesehatan). Karena kan kemaren sempet drop juga ya, masuk rumah sakit dan itu pengaruh pikiran semua sih. Karena kan suka cekcok dan aku tuh kemarin belom nyadar kalo itu bawaan hamil. Suamiku pun mungkin belum tahu kalau itu bawaan hamil," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Dirawat

Saat sedang dirawat, Evi sendiri sempat dijenguk dan ditemani oleh suaminya. Padahal kala itu permasalahan antara keduanya masih belum terselesaikan.

"Nggak tau sih dari bulan berapa ya, itu semenjak dua bulan. Sekitar dua atau tiga hari doang, terus bereaksi lagi. Kemaren sempet ditemenin, tapi kan walaupun ditemenin tetep aja suasananya yang masih alemong," pungkas Evi.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini