Sukses

Wajah Seungri Diblur di Merchandise Bigbang

Merchandise Seungri memang masih dijual.

Jakarta Sejak kasus dugaan prostitusi yang membelitnya muncul ke permukaan, Seungri memutuskan keluar dan pensiun dari dunia hiburan. Secara otomatis, dirinya juga tidak lagi menjadi member Bigbang.

YG Entertainment, agensi Bigbang dilaporkan menjual barang-barang grup tersebut dengan wajah Seungri yang diblur di beberapa merchandise-nya, pada Kamis (28/3/2019).

Seperti dilansir Soompi, hal tersebut terjadi setelah beberapa waktu lalu YG masih memajang wajah Seungri di situs penjualan resmi merchandise YG meski bermasalah sehingga YG pun menerima kritikan tajam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diblur

Sebelumnya telah dipastikan bahwa penjualan merchandise-merchandise yang mengandung nama dan wajah Seungri telah dihentikan. Hal ini pula yang menyebabkan wajah Seungri diblur dari contoh-contoh merchandise Bigbang yang masih dijual.

"Karyawan yang bertanggung jawab atas website  sedang melakukan proses pengeditan. Silakan tunggu sebentar lagi. Namun kami belum diberitahu apapun soal kelanjutan penjualan merchandise Bigbang," ujar sumber dari YG Entertainment.

 

3 dari 3 halaman

Dihapus

Tidak hanya diblur, wajah Seungri juga sudah dihapus dari fan cafe Bigbang yang dikelola YG Entertainment. Begitupun thumbnail album jacket dan musik video solo Seungri yang bertajuk The Great Gatsby telah berubah menjadi gambar lain. Di beberapa situs pencarian pun nama Seungri juga sudah dihapus.

Seperti diketahui, Seungri saat ini tengah berada dalam proses penyelidikan polisi karena dicurigai menyediakan prostitusi untuk kliennya dan beberapa tindakannya yang terkait dengan Burning Sun.

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini