Sukses

Disawer Tak Senonoh, Pamela Safitri Merasa Harga Dirinya Jatuh

Pamela Safitri merasa terkejut dan sedih ketika foto itu muncul di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini nama Pamela Safitri mendadak viral di media sosial. Penyebabnya tak lain karena kemunculan foto Pamela Safitri saat sedang disawer oleh seorang pria.

Yang jadi masalah, saweran tersebut dilakukan di luar kebiasaan pada umumnya. Penonton pria tersebut menyawer Pamela Safitri menggunakan uang kertas yang digigitnya.

Tak cuma itu, pria tersebut menaruh uang kertas sawerannya ke bagian payudara Pamela Safitri. Hal ini yang kemudian membuat gaduh jagat maya.

Tahu foto tersebut menjadi viral, Pamela Safitri pun langsung angkat bicara. Menurutnya, foto itu diambil pada empat bulan lalu.

"Sebenarnya itu foto sudah lama banget. Foto itu diambil empat bulan lalu, cuma baru dinaikkan sekarang ini sama tim kita sendiri," kata Pamela Safitri di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Diri Jatuh

Kejadian ini pun membuat Pamela Safitri sedih sekaligus terkejut. Pemilik Goyang Dribel itu merasa harga dirinya sebagai wanita telah jatuh.

"Kami kaget dan sedih banget. Itu harga diri seorang wanita jatuh banget. Ya okelah kami lagi menghibur ada saja yang foto, tapi kalau orang lain yang fotoin dan nyebarin masih oke dan sudah biasa. Tapi ini tim sendiri yang menyebar," ucapnya.

"Pas kejadian itu aku dalam kondisi sadar. Cuma memang dampaknya jelek banget ke aku. Soalnya orang lain di daerah melihatnya aku parah banget disawer begitu," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini