Pesawat yang Ditumpangi Hampir Jatuh, Keanu Reeves jadi Pahlawan

Oleh Liputan6.com pada 28 Mar 2019, 11:20 WIB
Keanu Reeves

Liputan6.com, Los Angeles - Sosok Keanu Reeves kerap membintangi karakter sebagai pahlawan di hampir setiap filmnya. Namun kali ini aktor 54 tahun itu benar-benar menjadi pahlawan di kehidupan nyata.

Menurut laporan USA Today, Keanu Reeves adalah salah satu penumpang penerbangan dengan maskapai United Express pada hari Sabtu (23/3/2019) dengan tujuan San Fransisco ke Los Angeles. Sayangnya pesawat tersebut harus mendarat darurat di California.

Keanu Reeves pun langsung cepat tanggap. Ia memimpin penumpang lainnya untuk mencari cara menuju Los Angeles. Kebetulan lokasi mendarat mereka di Bakersfield yang lebih kurang 160 km dari LA.

Kisah Keanu Reeves dan penumpang lainnya ini kemudian diabadikan oleh Bria Rea di Instagram Story-nya. Brian merupakan seorang kartunis freelance untuk harian The New York Times. Setelah ramai di Instagram, video Keanu ini pun juga ramai dibicarakan dan diposting di Twitter.

Setelah mendarat darurat, ada pengumuman bahwa penumpang akan melanjutkan perjalanan dengan bus. Dari video yang diunggah di Insta Story, kita bisa melihat Keanu Reeves tampak berdiskusi dan memimpin penumpang lainnya sambil menunggu barang bawaan mereka.

2 of 3

Menenangkan Penumpang

[Bintang] Keanu Reeves
Keanu Reeves (AFP/Bintang.com)

Video lainnya menunjukkan Keanu Reeves tampak duduk di dalam van dengan penumpang lainnya. Aktor film John Wick membaca fakta soal Burbank sambil memutar musik country dari ponselnya.

Beberapa penumpang pun sempat foto bareng dengan Keanu Reeves dan memposting kebersamaan mereka di Twitter. Seperti contohnya pemilik akun @CheesyJedi.

3 of 3

Masalah Mesin

[Bintang] Keanu Reeves
Keanu Reeves(FREDERIC J. BROWN AFP)

"Ketika penerbanganmu dari #GDC hampir jatuh dan harus mendarat darurat di bandara terpencil, tapi paling tidak Keanu Reeves juga punya hari yang buruk sepertimu," kata pemilik akun tersebut.

Sementara itu menurut perwakilan SkyWest, pesawat harus mendarat darurat di Bakersfield karena ada masalah mesin. Walaupun begitu pesawat mendarat dengan selamat tanpa insiden apapun. SkyWest adalah perusahaan yang mengurusi maskapai United Express, yang pesawatnya ditumpangi oleh Keanu Reeves. (Rahmi Safitri/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓