Sukses

Luna Maya Bantah Sedang Pikirkan Reino Barack saat Karaoke

Luna Maya akhirnya angkat bicara soal video karaoke bersama dua temannya

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya begitu emosional saat menyanyikan lagu Nike Ardilla berjudul "Bintang Kehidupan". Luna Maya menyanyikan lagu tersebut saat sedang karaoke dengan Millane Fernandez dan Paula Ola.

Karena terlihat emosional, Luna Maya disebut sedang mengalami galau dan memikirkan mantan kekasihnya, Reino Barack, saat menyanyikan lagu tersebut.

Melalui fitur Insta Story, Luna menyebut lagu Nike Ardila itu dinyanyikan bukan karena sedang galau karena mengingat mantan kekasihnya, Reino Barack.

"Cuma mau comment dikit soal ig story yang banyak di ambil dan dimasukin ke acc gosip di ig. Sebenarnya agak males tanggepin tapi mau meluruskan saja supaya gak terlalu gimana, dari dulu saya tiap karoke pasti nyanyi lagu Nike Ardila yang bintang kehidupan," tulis Luna Maya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hanya Bernyanyi

Wanita asal Bali ini memiliki alasan memilih lagu "Bintang Kehidupan". Lagu tersebut, kata dia, merupakan tembah favoritnya. Luna Maya tidak ingin lagu itu dikaitkan dengan hal lain, termasuk jalinan asmaranya dengan sang mantan kekasih, Reino Barack.

"Krn oneof my fav song from her, and i love her! So tidak ada hubungan atau lagi merasa harus gimana gimana dengan lagu itu, dan itu di post oleh teman saya @paula_ola lebih kepada pas nyanyi urat nya keluar hahah, krn lagu nya nadanya tinggi sekali hehe. So please be wise and cool,. @peaceandlove," tuturnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

Berbagai komentar pun langsung ditulis oleh warganet. Ada yang memberi dukungan ada juga yang justru menyindir suaranya yang kurang bagus.

"Gw jd luna jg bakal klarifikasi drpd diluaran rame diblg blm move on, lagian skalipun kita ga lg galau misal nyanyi lagu galau sk di nilai lg galau, pdhl krn suka lagunya dr dlu, trus males bgt dblg masi sedihin cowo ky gtu, malah bagus kan ga jd sm cowo karakternya gtu," tulis akun @viradantjie.

"udah lah kasian jgn di pojokin terus," tulis akun @diamtri31.

"Kasian mbk bulan, mentang2 blm punya gandengan baru, selalu dibilang blm move on. Bkin pala nya si syr makin ngembang," kata akun @olive.getmeback. (Dream.co.id/ Amrikh Palupi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini