Sukses

Alasan Gading Marten Masih Liburan Mesra Bareng Gisella Anastasia

Menurut Gading Marten, Gempita masih butuh kasih sayang orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta - Gading Marten baru saja liburan di Bali bersama mantan istrinya, Gisella Anastasia, dan buah hatinya, Gempita Nora Marten. Hal itu dilakukan Gading demi kebahagiaan Gempi.

Menurut Gading Marten, Gempita masih butuh kasih sayang orangtuanya. Meski kondisinya saat ini Gading dan Gisel sudah berpisah.

"Gempi juga masih perlu kasih sayang bapak ibunya. Nah selama itu masih bisa diabadikan yah tidak apa-apa," kata Gading Marten di Jakarta, Rabu 27 Maret 2019.

Gading Marten juga sudah mendapat izin dari Gisel untuk mengabadikan liburan mereka di Bali. Termasuk mengunggahnya di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Demi Gempi

Menurut Gading, dengan kebahagiaan bersama itu, Gempita tetap menganggap orangtuanya masih bersatu, meski pada kenyataannya telah bercerai.

"Sama mamanya harus happy juga. Karena buat apa sedih-sedih. Sudah lewat juga. Di depan Gempi juga kita harus tunjukkan kalau kita sayang sama Gempi kasih seratus persen buat Gempi," tutur Gading. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini