Sukses

Penyebab Mantan Asisten Ivan Gunawan Meninggal

Mantan asisten Ivan Gunawan tersebut meninggal setelah menjalani perawatan intensif karena sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan asisten Ivan Gunawan yang tersandung kasus narkoba, Andre Jordan Alatas, meninggal dunia. mantan asisten Ivan Gunawan tutup usia pada Rabu (27/3/2019) sore di Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kabar duka ini telah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono. Mantan asisten Ivan Gunawan tersebut meninggal setelah menjalani perawatan intensif karena sakit.

"Iya betul, meninggal sore tadi jam 16.05 di RS Polri Kramat Jati. Almarhum dirawat di RS selama seminggu, sakit karena demam. Selama dirawat ditungguin keluarganya," ungkapnya melalui pesan singkat, Rabu (27/3/2919) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih di RS Polri

Sampai berita ini ditulis, jenazah Andre Jordan masih disemayamkan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati dan belum dipulangkan.

"Jenazah di Rumah Sakit Polri dong. Kan meninggalnya di rumah sakit proses perawatan," papar Kombes Pol Argo Yuwono.

 

3 dari 3 halaman

Narkoba

Seperti diketahui, beberapa bulan lalu Andre Jordan ditangkap oleh polisi karena penyalahgunaan obat terlarang jenis kokain. Karena kasus ini, Andre Jordan dipecat oleh Ivan Gunawan sebagai asisten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini