Sukses

Ria Irawan Sempat Tak Dipercaya Bermain Film, Kenapa?

Ria Irawan kini sudah berhasil sembuh dari kanker kelenjar getah bening yang semula menggerogotinya.

Liputan6.com, Jakarta - Ria Irawan kini sudah berhasil sembuh dari kanker kelenjar getah bening yang semula menggerogotinya. Rupanya semasa sakit dulu, Ria Irawan sempat tidak mendapat kepercayaan untuk berperan dalam sebuah film.

Hal itu disampaikan Ria Irawan saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).

"Iya karena takut mati di lokasi syuting. Karena takut nyusahin orang, kayak gitu,” aku Ria Irawan.

Kendati demikian, keadaan tersebut tidak membuatnya bersedih hati. Ria Irawan memilih untuk menyibukkan dirinya dengan kegiatan-kegiatan lain yang juga berhubungan dengan dunia perfilman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesibukan Lain

"Enggak lah karena aku mencari kesibukan lain, sekarang aku asesor pemeranan. Jadi kalau untuk uji kompetensi pemeranan, aku asesornya,” lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Bantu Pejuang Kanker

Tak hanya itu, di luar dunia perfilman, saat ini Ria Irawan tengah serius membantu banyak orang berjuang melawan sakit kanker. Salah satunya adalah dengan mengubah cara pandang para penderita kanker bahwa dengan berobat di Indonesia pun orang tersebut masih bisa sembuh tampa harus ke luar negeri.

"Aku enggak pernah milih untuk jadi aktor juga. Jadi masalahnya bukan rindu atau apa, tapi mungkin ini untuk saatnya aku memotivasi atau mengubah paradigma orang untuk penyakit kanker, bahwa cukup berobat di Indonesia, antri BPJS enggak bikin lo mati,” ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini