Sukses

Ditanya soal Menangis karena Lagu, Reaksi Gading Marten Bikin Kaget

Gading Marten menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Chrisye berjudul "Pergilah Kasih".

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini Gading Marten terlihat sedang bernyanyi di sebuah kafe. Entah kapan peristiwa ini terjadi, yang jelas video ini menjadi viral setelah diunggah di akun Instagram Lamis Corner pada Jumat (22/3/2019).

Ia menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Chrisye berjudul "Pergilah Kasih". Di tengah lagu, ia tampak menangis, hingga rekannya harus menyanyikan bait yang seharusnya dilantunkan oleh Gading.

Banyak orang berasumsi bahwa lirik lagu "Pergilah Kasih" merupakan gambaran perasaan Gading Marten saat ini yang telah kehilangan Gisella Anastasia. Gisel bahkan tengah dekat dengan pebasket, Wijin.

Dalam sebuah kesempatan, Gading Marten pun ditanya apakah kala itu ia benar-benar menangis? Sayangnya, anak Roy Marten ini enggan memberi jawaban.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berlalu

"Dadah, dadah, sudah ya," ucap Gading Marten di Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019) sembari berlalu meninggalkan awak media.

 

3 dari 3 halaman

Liburan Bareng

Sementara itu, belum lama ini Gading Marten, Gisella Anastasia dan tentu saja Gempita Nora Marten bertolak ke Bali. Kepergian mereka untuk menempati janji dengan anak semata wayangnya itu.

Dalam akun Instagram, Gisella Anastasia dan Gsding Marten pun sempat membagikan momen kebersamaan mereka selama di Pulau Dewata. Baik itu dalam bentuk foto maupun video.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.