Sukses

Gading Marten Risih Liburan Bareng Gisella Anastasia?

Beberapa hari lalu Gading Marten, Gisella Anastasia, dan tentu saja Gempita Nora Marten bertolak ke Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari lalu Gading Marten, Gisella Anastasia, dan tentu saja Gempita Nora Marten bertolak ke Bali. Kepergian mereka untuk menempati janji dengan anak semata wayangnya itu.

Dalam akun Instagram, Gisella Anastasia dan Gading Marten, pun sempat membagikan momen kebersamaan mereka selama di Pulau Dewata. Baik itu dalam bentuk foto maupun video.

"Memang momennya bagus juga. Yah gempi juga masih perlu kasih sayang bapak ibunya. Nah selama itu masih bisa diabadikan yah enggak apa-apa," ungkap Gading Marten, di kawasan Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).

"Masing-masing orang punya solusinya buat keluarga masing-masing. Kita enggak bisa nerapin keluarga kita kayak mereka. Jadi yang saya lakukan itu apa yang terbaik buat Gempi," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Risih?

Sejumlah orang mungkin bertanya-tanya, apakah Gading Marten tidak merasa risih atau canggung berlibur bersama dengan mantan istrinya itu. Gading Marten pun menjawab pertanyaan ini.

"Enggak risih, kenapa risih," ucap Gading Marten secara singkat.

 

3 dari 3 halaman

Happy

Lebih lanjut, Gading Marten merasa bahagia karena masih bisa berbagi keceriaan bersama anak kesayangannya. Ya, perceraian memang tak menghalangi Gisel dan Gading untuk tetap menjadi orangtua yang baik bagi Gempita.

"Kalau sama Gempi always happy. Enggak ada mood sedih. Kita capek saja harus senang," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini