Sukses

Maia Estianty Pamer Wajah Culunnya di Tahun 1990

Maia Estianty mengaku fotonya diambil saat ia masih duduk di bangku SMP.

Liputan6.com, Jakarta - Tak semua orang memiliki paras wajah yang sama sejak kecil hingga dewasa, termasuk Maia Estianty. Mengintip unggahan foto terbarunya, istri Irwan Mussry itu memamerkan penampilannya sewaktu masih remaja.

Melalui, akun Instagram @maiaestiantyreal, di foto itu Maia Estianty mengenakan busana ala pejuang Indonesia. Maia pun mengaku bahwa fotonya tersebut diambil saat ia masih duduk di bangku SMP.

Namun, Maia mengakui bahwa penampilannya kala itu jauh dari kata anggun dan menawan. Ia bahkan menganggap dirinya saat itu masih belum feminim seperti sekarang.

"SMP kelas 2 atau 3 (lupa) tahun 1990... Mirip ke siapa? Culun amaatttt. alisnya aja super tebel .. Tapi tomboy sih dari dulu," kenang Maia Estianty dalam keterangan fotonya, Selasa (26/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syuting Film

Tak sampai situ. Maia juga melanjutkan, "Dulu yg paling aku nggak suka adalah punya janggut panjang, ternyata dagu panjang jaman sekarang lagi nge tren..."

Ia lantas menyampaikan pada momen apa foto tersebut diambil. "Ini waktu lagi syuting film Soerabaia 45 #maiaestianty #diarymaia #seniorhighschool #happywife #semakintuasemakinbahagia #wheniwasyoung," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Mirip dengan El Rumi

Melihat foto tersebut, beberapa warganet justru menganggap Maia di masa remaja sangat mirip dengan putranya yang kedua, El Rumi.

"Foto copy El skrg yooo...iyalah mak'e," tulis @mayangsaritrihatmodjoreal.

"Persis kakak EL Bun @maiaestiantyreal," kata @riaapriana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.