Sukses

Baim Wong Umumkan Kehamilan Paula Verhoeven

Paula Verhoven dan Baim Wong asyik merapikan beberapa koleksi mainan squishy milik Ria Ricis.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong dan Paula Verhoeven, menjadi bintang tamu dalam chanel YouTube Ria Ricis. Di acara tersebut, Baim mengumumkan hal istimewa.

Baim Wong menyebut sang istri, Paula Verhoeven, tengah mengandung anak pertama mereka. Semula, hal itu tak terungkap sampai Paula singgah di kamar Ria Ricis.

Paula Verhoven dan Baim Wong asyik merapikan beberapa koleksi mainan squishy milik Ria Ricis. Tiba-tiba perhatian Paula beralih pada boneka Hello Kitty.

Paula Verhoeven, menimangnya seperti anak bayi. Ria Ricis langsung menggodanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lagi Isi

"Oh udah mau punya anak toh ternyata?" tanya Ria Ricis, seperti dilansir dari channel Youtube-nya.

Baim Wong langsung membalasnya, "Lagi isi."

 

3 dari 3 halaman

Tersenyum Malu

Mendengar jawaban Baim, Ricis pun langsung bersorak gembira, "Beneran? Serius? Alhamdulillah semoga calon baby-nya sehat, cuma di sini lho ketahuan kalau kak Paula lagi isi," lanjut Ricis.

Sementara itu, melihat respon Ricis, Paula hanya tersenyum malu-malu sembari sesekali mencolek suaminya. Tampaknya model cantik itu masih belum mau mengumumkan kabar bahagia itu di depan publik. (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.