Sukses

Dianggap Piala Bergilir, Dewi Perssik Marah

Dewi Perssik marah dengan warganet yang menganggapnya sebagai piala bergilir.

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata tidak menyenangkan kembali didapatkan Dewi Perssik melalui media sosial. Pemilik Goyang Gergaji itu dianggap sebagai piala bergilir oleh salah seorang warganet. Ungkapan itu tercuat saat mengomentari foto unggahan suaminya, Angga Wijaya, di Instagram.

Dalam unggahannya itu, Angga Wijaya dan Dewi Perssik sedang berlibur ke London, Inggris. Dewi Perssik tampak bersandar di bahu Angga Wijaya saat keduanya sedang berada di dalam kereta.

"Sepertinya lopeee lelah 😁, sabar ya sayang semua akan indah pada waktunya 🎼 ❤️😘," tulis Angga Wijaya dalam keterangan foto unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suami Geram

Namun, salah warganet pemilik akun @nadila_dilla01 berkomentar tidak sedap tentang foto tersebut. Lantaran telah menikah berkali-kali, ia menganggap Dewi Perssik layaknya piala bergilir.

"Ganteng2,istrinya piala bergilir," tulis akun @nadila_dilla01.

Tak terima dengan komentar tersebut, Angga pun membalas. Ia juga memperingatkan warganet tersebut agar berhati-hati dalam menuliskan komentar karena bisa berurusan dengan hukum apabila menghina orang dalam media sosial.

"Hati kalo ngomong, saya menikahi istri saya dengan syah, begitupun dengan yang sebelumnya, tidak ada yang tidak resmi kalo manusia ya harus menikah dan diakui oleh agama dan negara, bukan di giliri harus seperti anda tanpa dinikahi mungkin y, itu namanya piala bergilir, dalam arti kata murahan," tegas suami Depe.

3 dari 3 halaman

Komentar Dewi Perssik

Dewi Perssik pun ikut berkomentar. Ia sepertinya geram dengan komentar warganet yang menulisnya sebagai piala bergilir.

"A**m lu g laku ya sampe nyinyir disini kasian," balas Dewi Perssik.

Sekadar membuka memori publik, sebelum menikah dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik sempat menikah dengan Saipul Jamil pada 2006. Namun sayangnya, rumah tangga itu hanya bertahan satu tahun dan keduanya memutuskan untuk bercerai. 

Setelah hampir satu tahun menjanda ternyata Dewi Perssik diam-diam menikah siri dengan Aldi Taher pada 2009. Sama seperti sebelumnya, pernikahan kedua Dewi Perssik hanya bertahan satu tahun saja.

Lama menjanda, Dewi akhirnya kembali menikah. Ia dinikahi pria yang merupakan menejernya sendiri, Angga Wijaya, tahun 2017 lalu. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini