Elly Sugigi Akui Berpacaran untuk Bantu Irfan Sbaztian

Oleh Liputan6.com pada 27 Mar 2019, 16:00 WIB
Diperbarui 27 Mar 2019, 16:00 WIB
Elly Sugigi

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Elly Sugigi dengan Irfan Sbaztian dikabarkan kandas. Namun sayangnya, Elly Sugigi enggan membeberkan penyebab dirinya putus dengan sang pacar brondong.

Dan meskipun sudah putus, Elly Sugigi enggan menghapus foto-foto bersama Irfan di akun Instagram-nya. Gara-gara itu, dirinya dituding menjalin hubungan settingan. Ternyata, Elly Sugigi punya alasan tersendiri di balik keputusannya.

"Terserah netizen, mulut-mulut netizen yang tau saya. Saya nggak akan hapus foto Irfan di sini karena bukan kebiasaan saya hapus-hapus foto. Irfan kan belum suami, kalau suami saya hapus, kan masih bisa jadi teman," ujar Elly Sugigi saat dijumpai di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019).

 

2 dari 3 halaman

Settingan

Elly Sugigi
Elly Sugigi

Uniknya, Elly Sugigi tak menampik kalau hubungannya dan Irfan memang punya maksud terselubung. Wanita berusia 47 tahun ini ingin mendongkrak popularitas Irfan di industri hiburan. Memang, sosok Irfan baru dikenal luas kala dirinya berstatus pacar.

"Saya dibilang settingan untuk naikin lagu, emang bener saya mau naikin lagu dia, eh ternyata kebablasan. Kan saya ngebantu dia. Alhamdulillah Irfan sekarang udah bisa bangun rumah, renovasi rumah orangtuanya. Orang tua Irfan juga belum punya keluarga juga ya, saya juga kasihan. Dia bukan orang yang sombong sebenernya, tapi dia hanya egois," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Kontrak Kerja

Elly Sugigi
Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian [foto: instagram]

Meski sekarang hubungan Mpok Elly dan Irfan sudah berakhir, namun rupanya mereka masih terikat sebuah kontrak kerja. Untuk menghindari asumsi-asumsi yang tak perlu, mantan penonton bayaran itupun memilih untuk memutuskan kontrak kerjanya.

"Saya masih ada banyak kontrak kerja bareng sama Irfan, ada kampanye bareng juga di berbagai kota. Sudahlah, saya putusin aja kontraknya daripada dibilang nanti settingan-setingan lagi. Saya dikontrak untuk kampanye, saya ngajak dia," pungkas Mpok Elly.

Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓