Sukses

Bilqis Pertanyakan soal Papa, Ayu Ting Ting Menangis

Tak mudah bagi Ayu Ting Ting menjadi orangtua tunggal.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini, Ayu Ting Ting masih betah menjanda setelah bercerai dari Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Ia memilih mengurus dan membesarkan putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, seorang diri.

Namun, tak mudah bagi Ayu Ting Ting menjadi orangtua tunggal bagi Bilqis. Apalagi, jika sang buah hati menanyakan sosok sang ayah.

Berbagai cara, Ayu Ting Ting membuat putri kecilnya mengerti.

"Bilqis dulu waktu umur empat tahun. Jadi temannya ada yang ulang tahun di kelas. Terus dia nanya, 'bunda, tadi Sera ulang tahun. Terus dia ada mamanya, ada papanya'," cerita Ayu Ting Ting, kepada Atta Halilintar dalam sebuah program acara, Rabu (27/3/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cari Bersama

Ayu Ting Ting tetap mencoba memberi penjelasan pada anaknya yang berusia empat tahun kala itu.

"Ya udah nanti kita cari papa sama-sama ya. Cari papa yang baik ya," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Menangis

Bilqis memperjelas keinginannya agar dapat mempunyai ayah yang baik. Karena tak mampu menahan kesedihannya, Ayu terlihat beberapa kali meneteskan air matanya ketika ditanya Atta.

"Iqis pengin punya papa yang baik. Allah janji kan Bunda mau ngasih papa yang baik buat Bilqis. Terus aku selalu bilang. 'Iya, Allah janji kasih papa yang baik, asal Bilqis jadi anak yang baik. Kalau Bilqis jadi anak yang nakal, Allah enggak akan kasih papa yang baik," paparnya memberikan janji kepada Bilqis. (Hira Hilary Aragon/Brilio.net)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.