Sukses

Nyanyi Lagu Galau, Luna Maya Bantah karena Mantan

Luna Maya memberikan klarifikasi soal lagu yang dinyanyikannya

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Luna Maya dan Reino Barack masih saja jadi pembahasan publik. Padahal Reino sendiri sudah move on dan menikah dengan penyanyi cantik Syahrini.

Belum lama ini, Luna Maya kedapatan pergi karaoke bareng para sahabat. Salah seorang temannya mengabadikan momen Luna saat menyanyikan lagu Nike Ardillayang bertajuk Bintang Kehidupan.

Benar saja, tak lama berselang, video Luna yang menyanyi dengan penuh penghayatan itu langsung beredar di akun gosip media sosial. Wanita berusia 35 tahun itu bahkan dituding belum bisa move on dari Reino Barack karena pilihan lagunya yang menyayat hati.

 Mengetahui hal itu, Luna Maya menulis klarifikasi di Instagram. Ia merasa pemberitaan tersebut terlalu berlebihan hanya karena pilihan lagunya saat karaoke.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggapan

"Cuma mau komentar dikit soal IG story yang banyak diambil dan dimasukkin akun gosip di Instagram. Sebenarnya agak malas menanggapi tapi mau meluruskan aja biar nggak terlalu gimana," tulis Luna Maya, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Rabu (27/03/2019).

Luna mengaku sebagai fans berat Nike Ardilla. Oleh karena itu bukan hal yang mengejutkan apabila ia memilih untuk menyanyikan salah satu lagi Nike yang sangat ikonik.

"Dari dulu saya tiap karaoke pasti nyanyi lagu Nike Ardilla yang Bintang Kehidupan karena one of my favorite song from her and I love her. So tidak ada hubungannya atau lagi merasa harus gimana dengan lagu itu," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Salah Paham

Lebih lanjut, Luna juga tak habis pikir jika video yang diunggah oleh sahabatnya itu bisa menimbulkan salah paham di tengah netizen. Padahal sebenarnya mereka hanya menyorot gaya menyanyi Luna di situ.

"Video itu dipost oleh teman saya @paula_ola lebih kepada pas nyanyi uratnya keluar. Karena lagunya nadanya tinggi sekali hehehe. So please be wise and cool #peaceandlove," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.