Sukses

Lukisan Ratu Kidul Bikin Teuku Zacky Bunuh Diri

Teuku Zacky dituntut melakoni adegan berat, yaitu berada dalam goa yang sempit dengan efek asap.

JawaPos.com, Jakarta - Teuku Zacky kembali bermain dalam film bergenre horor. Kali ini, ia merasa karakternya dalam film Lukisan Ratu Kidul lebih tertantang.

Ia dituntut melakoni adegan berat, yaitu berada dalam gua yang sempit dengan efek asap. Sayangnya, Teuku Zacky tak menceritakan secara detail adegan tersebut.

"Scene terberatnya ketika di gua. Itu gua bener-bener sumpek yang enggak ada udara terus pake efek asap. Adegannya cukup berat, banyak libatkan properti dan efek-efek darah dan lain-lain," ucap Teuku Zacky, pada Jawapos.com, Selasa (26/3/2019).

Selesai syuting di gua, Teuku Zacky mengalami batuk-batuk. "Abis itu kayak radang tenggorokan, batuk-batuk udah enggak enak banget, deh," kata Zacky.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bunuh Diri

Dalam film Lukisan Ratu Kidul, Teuku Zacky juga harus melakoni adegan yang tak biasa. Ia harus bunuh diri.

Ini menjadi pengalaman pertama bagi bapak dua anak ini. Dan baginya, ini adalah tantangan berat.

 

3 dari 3 halaman

Tak Tahu Caranya

"Adegan menantang gua bunuh diri. Cuma prosesnya seperti apa lihat aja. Di situ tantangannya karena belum pernah dan enggak tahu (caranya). Challenge juga," ucap Zacky.

Bermain dalam film berjudul Lukisan Ratu Kidul, Teuku Zacky berperan sebagai Dimas, kakak dari Satria Soedibyo, yang diperankan oleh Wafda. Dikisahkan, ternyata ayah mereka meninggalkan sebuah rumah sebagai warisan. Padahal, keduanya tidak tahu perihal keberadaan rumah tersebut. (JawaPos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini