Sukses

Maudy Ayunda Kuliah di Stanford, Begini Reaksi Sang Kekasih

Liputan6.com, Jakarta - Prestasi Maudy Ayunda di dunia musik memang kerap mengundang sorotan. Namun, kisah cintanya juga menarik untuk disimak. Sejak 2015, Maudy telah berpacaran dengan Arsyah Rasyid.

Selain hubungan asmara, Maudy Ayunda sempat ramai diperbincangkan publik lantaran prestasi gemilangnnya di dunia pendidikan. Maudy baru saja mewujudkan impian besarnya. Ia diterima di dua kampus bergengsi dunia, yakni Harvard University dan Stanford University.

Meski awalnya Maudy sempat galau untuk memilih, akhirnya ia berani membuat keputusan dan pastinya melalui banyak pertimbangan.

Melalui posting-an di akun Instagramnya, Maudy Ayunda menegaskan bahwa ia memilih Stanford untuk melanjutkan studinya ke tingkat master.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangga

Tak hanya Maudy, para rekan artis, penggemar dan keluarganya pun juga bangga atas prestasi yang diraihnya. Hal tersebut tampak pada kolom komentar Instagram Maudy Ayunda.

Sang kekasih, Arsyah Rasyid, juga mengungkapkan rasa bangganya lantaran Maudy bisa kuliah di salah satu kampus top dunia tersebut.

3 dari 3 halaman

Mendukung

Lewat unggahan akun Instagram pribadinya, Arsyah mengunggah foto Maudy. Ia terlihat sangat mendukung keputusan Maudy untuk kuliah di Stanford.

"Appreciation post for this awesome girl who’s going to Stanford GSB! Woohoo (Postingan penghargaan untuk gadis yang luar biasa yang akan pergi ke Stanford GSB! Woo hoo)," tulis Arsyah dalam keterangan foto tersebut.

Farika Maula/Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini