Sukses

Kecupan Manis Dua Lipa di Super Party Tandai Lahirnya Era Shoppertainment dari Lazada

Konser Super Party untuk merayakan HUT ke-7 Lazada yang menghadirkan Dua Lipa sekaligus menandai lahirnya era baru Shoppertainment yang diusung Lazada.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran penyanyi populer dari Inggris yang telah memenangkan Grammy dan Brit Awards, Dua Lipa beserta artis dan model terkenal di Asia Tenggara membuat konser "Super Party" dalam rangka perayaan HUT ke-7 Lazada di Indonesia Convention Exhhibition (ICE) BSD, Tangerang, Selasa (26/3) menjadi semakin meriah dan seru.

Tampil cantik dengan setelan jas merah muda, Dua Lipa menyapa para penonton yang merupakan pelanggan dan mitra Lazada dengan lagu Blow Your Mind. Selama melantunkan lagu tersebut, Dua Lipa seperti melemparkan kecupan-kecupan manis kepada penonton. Sontak suasana konser menjadi riuh dengan teriakan dan goyangan para penonton.

Menjadi special performance, Dua Lipa benar-benar tampil energik dan menawan. Total ada delapan lagu Ia bawakan di panggung "Super Party" untuk memeriahkan HUT ke-7 Lazada mulai dari Blow Your Mind, Be The One, IDGAF, Lost In Your Light, One Kiss, Electric City, Scared to be Lonely, dan New Rules.

Konser Super Party benar-benar menjadi super tatkala para pengisi acara yang lain juga tampil mempesona mulai dari penyanyi Indonesia, Agnez Mo; penyanyi Filipina, Nadine Lustre dan Sam Concepcion; penyanyi Vietnam, Dong Nhi serta. Menyusul kemudian aksi panggung Urboy TJ, Hael Husaini, Saykoji, Ismail Izzani, The Lion City Boy, Angger Dimas, dan Dipha Barus.

Mereka menunjukkan penampilan terbaiknya untuk menghibur lebih dari 5000 pengunjung Lazada "Super Party" dan para penggemar hadir pada konser di Jakarta, bersama dengan para pengunjung lainnya dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam untuk menyaksikan kemeriahan Super Party secara live streaming melalui aplikasi Lazada. Di antara pengunjung yang hadir, ada sekitar 200 lifestyle influencer ternama di Asia Tenggara yang didatangkan khusus oleh Lazada ke Jakarta. Kehadiran mereka membuat Red Carpet menjadi heboh dan ramai.

Konser "Super Party" yang dipandu model dan artis Indonesia-Australia Nadya Hutagalung; Miss Universe 2015, Pia Wurtzbach; komedian dan presenter televisi Vietnam, Tran Thanh; dan pembawa acara terkenal, Allan Wu ini selain disiarkan oleh stasiun televisi SCTV, juga live streaming di aplikasi Lazada. Jutaan pengguna aplikasi Lazada di negara-negara Asia Tenggara seperti Singapura, Malaysia, Filipina, Vietnam hingga Thailand bisa menikmati konser Super Party dan tentu tak menutup kemungkinan negara-negara di dunia juga melihatnya.

Konser Super Party yang mengedepankan pengalaman baru di Asia Tenggara ini sekaligus menandai peluncuran shoppertainment dari Lazada yang menggabungkan shopping dan hiburan. Shoppertainment adalah inovasi terbaru dari Lazada yang memungkinkan para konsumen di seluruh Asia Tenggara untuk mengakses aplikasi, sambil melakukan live streaming dan menonton hiburan.

"Lazada menawarkan pengalaman unik, dimana para konsumen dapat berbelanja, menonton, dan bermain. Kami harap para konsumen selalu melihat Lazada sebagai tujuan shoppertainment yang menawarkan ragam pilihan produk, potongan harga, in-app games, konten video menarik dan live streaming. "Super Party" adalah inisiatif awal dari berbagai kejutan shoppertainment lainnya dari Lazada pada tahun ini," kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Upaya Lazada untuk berinteraksi dan menarik hati konsumen didukung oleh keahlian, infrastruktur teknologi, dan analisa data dari Alibaba untuk menghadirkan sebuah pengalaman yang luar biasa dan dipersonalisasi. 

Sebagai tanda lahirnya era shopppertainment, Lazada menggelar puncak acara belanja pada 27 Maret 2019. Di hari paling spesial ini, Lazada menjanjikan pengalaman baru berbelajan online yang mencakup opsi baru gim arcade yang menarik untuk mendapatkan voucher dan penawaran menarik lainnya bagi konsumen di seluruh Asia Tenggara.

Di Indonesia terdapat 7 juta voucher belanja, flash sale sejumlah produk seharga Rp 7, gim LazGame untuk memenangkan voucher senilai Rp 770.000, serta diskon gede-gedean dengan diskon terbesar adalah 99% dari para selller dan brand terkemuka yang dipersembahkan untuk para konsumen Lazada.

Untuk Anda yang melewatkan kemeriahan "Super Party" ini jangan berkecil hati, karena Anda dapat menonton cuplikan konser ini melalui sosial media Lazada di antaranya Facebook @LazadaIndonesia, Twitter @LazadaID, dan Instagram @lazada_id serta hashtag #lazada7birthday dan #lazadasuperparty.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini