Sukses

Nyanyi Lagu Bintang Kehidupan, Luna Maya: Namun Ku Gagal Lagi...

Luna Maya menyanyikan lagu milik Nike Ardilla berjudul Bintang Kehidupan.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya selalu dibanding-bandingkan dengan Syahrini, semenjak pelantun "Sesuatu" itu menikah dengan mantan kekasihnya Reino Barack pada 27 Februari 2019.

Yang terbaru, warganet membandingkan suara Luna Maya dengan Syahrini lewat unggahan salah satu akun gosip di Instagram @lambe_turah.

Dalam unggahannya, Luna Maya sedang berkaraoke bersama teman-temannya sambil menyanyikan lagu milik Nike Ardila berjudul "Bintang Kehidupan".

Lagu tersebut dianggap sebagai ungkapan hati Luna Maya, yang ditinggal pergi oleh pria yang telah memacarinya selama 5 tahun tapi memilih menikah dengan temannya sendiri.

"Tenang Tenangggg. Mba bulan ga sendiri kok. Banyak temen nya. Thenanggggg 😍😍😍," tulis keterangan video tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suara Luna Maya

Lantaran video tersebut, tak sedikit warganet yang membandingkan suara Luna Maya dengan Syahrini. Ada yang menyanjung Luna Maya namun ada yang menjatuhkannya. Sebab suara Syahrini dianggap lebih bagus dari Luna Maya.

"Bagusan suara princes @princessyahrini," tulis pemilik akun @hilmanzulmy9.

"@hilmanzulmy9 luna kan bukan penyanyi coy. Tp suara luna dibandingin am suara mu jelas ancuran suaramu," balas akun @alsabath05.

"@hilmanzulmy9 luna bkan pnyanyi coy jgn di bandingin ama penyanyi.nah kalo inces bandingin ama teh @itsrossa910 deh,suara inces mah ga ada apa"a.," timpal akun @liialidya

"@hilmanzulmy9 kalo gantian aktingnya Luna Maya dibandingkan ama inces,yaa beda jauh. Masing2 memiliki kemampuan dibidangnya,,Kalo inces punya kemampuan nikung temen 😂," tulis @ifa_saiful.

3 dari 3 halaman

Luna Maya Didoakan

Tak sedikit dukungan diberikan warganet kepada Luna Maya. Mereka yakin kalau nanti Luna Maya akan mendapatkan jodoh yang lebih baik dari sebelumnya.

"Iya mba bulan ga sendiri kok.. Yg hobi makan temen bukan temen mba bulan doang😂😂😂 kita doakan akan smoga temen yg model begitu dikasih hidup yg lebih bahagia biar ga ngerusak kebahagiaan orang😤😤," tulis @indah_metaa.

"Jodoh mu sedang dipersiapkan..maka siap kn yg terbaik diri mu mb luna..," tulis @ozamariskaa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.