Sukses

Deepika Padukone Gagal Borong Trofi Penghargaan, Fans Marah-Marah

Deepika Padukone masuk dalam nominasi Aktris Terbaik dalam film terbarunya, Padmaavat.

Liputan6.com, Mumbai - Deepika Padukone baru-baru ini hadir di acara Filmfare Award, ajang penghargaan selebriti India yang digelar di Jio Garden Mumbai. Tak sendiri, ia turut didampingi suaminya, Ranveer Singh.

Pada ajang tersebut, Deepika Padukone masuk dalam nominasi Aktris Terbaik dalam film terbarunya, Padmaavat, seperti dilansir dari NDTV, Selasa (26/3/2019). Sayangnya, piala untuk kategori tersebut jatuh ke tangan Alia Bhatt dalam film Raazi.

Usai acara, Deepika Padukone hanya membawa pulang satu trofi. Itu pun dimenangkan oleh sang suami untuk kategori Aktor Terbaik Critics dalam Padmaavat.

Alhasil, beberapa penggemar Deepika Padukone meluapkan kekesalannya. Bahkan tak sedikit yang menduga bahwa penyelenggara ajang penghargaan tersebut dibayar. Namun, Deepika meredakan prasangka fans itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Permintaan Maaf

Melalui kolom komentar di unggahan akun Instagram @deepika.padukone.fanpage, Deepika Padukone menyampaikan permintaan maafnya kepada para penggemar secara langsung.

"To all my fans, I am sorry to let you down and promise to work harder than ever before. Upwards and onwards," janjinya melalui komentar tersebut.

3 dari 3 halaman

Kejutan

Meskipun tak meminta maaf di akun Instagramnya sendiri, Deepika Padukone tetap memberi kejutan kepada fans. Ia mengunggah poster berisi karakternya di film biopic terbaru yang akan rilis tahun depan, Chhapaak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini