Sukses

Perawatan Untuk Syuting, Lucinta Luna Ingin Seperti Blackpink

Lucinta Luna ingin seperti personil Blackpink dalam single terbarunya

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi yang kerap menuai kontroversi, Lucinta Luna, akan kembali menelurkan single terbaru berjudul 'Tanpa Status'.

Rencananya dalam waktu dekat ini Lucinta Luna akan bertolak ke Moskow, Rusia, untuk syuting video klip lagu teranyarnya itu.

Lucinta Luna menuturkan, lagu terbarunya itu menceritakan tentang kisah asmaranya terdahulu. "Temanya tentang kegalauan aku dengan mantan-mantan aku," ujar Lucinta Luna ditemui di KAI Salon, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019).

Namun sebelum bertolak ke Moskow, Lucinta Luna melakukan perawatan untuk mengecat rambut agar terlihat lebih cantik saat proses syuting nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Seperti Blackpink

 

Tak hanya itu kuku-kukunya yang panjang juga akan mendapatkan perawatan khusus. Sebab Lucinta Luna ingin penampilannya seperti girl band asal korea, Blackpink.

"Rambut pengin kayak Blackpink karena aku pecinta K-Pop. Sudah keluarin duit banyak, bawa tim, aku enggak mau setengah-setengah persiapannya. makanya hari ini perawatan rambut, kuku juga," kata Lucinta Luna.

"Awalnya rambutnya hitam sekali, ini bleaching yang kedua makanya saya hati-hati sekali. Hari ini kita masukin basic, eyes blonde, sedikit abu-abu tapi tetap blonde. Warna ini sesuai keinginan Lucinta. Saya pengin dia terlihat lebih menarik dengan kuku yang panjang dan juga Kulitnya dia sudah bagus sekali," ujar Kia pemilik KIA Salon.

3 dari 3 halaman

Mirip Sandra Dewi

Lucinta Luna yakin dengan penampilan barunya nanti ia kan terlihat lebih cantik dari sebelumnya. Terlebih belum lama ini ia disebut-sebut mirip Sandra Dewi saat mengunggah foto dirinya untuk membuat visa.

"Pasti akan lebih cantik ya. Tapi pasti nanti banyak netizen yang julid deh sama aku," kata Lucinta Luna.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Lucinta Luna