Elly Sugigi Putus karena Diselingkuhi dengan 5 Cewek

Oleh Liputan6.com pada 27 Mar 2019, 12:00 WIB
Diperbarui 27 Mar 2019, 12:00 WIB
Elly Sugigi

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dua tahun berpacaran, kisah cinta Elly Sugigi dan berondongnya, Irfan Sbaztian, akhirnya kandas. Diakui Elly, dirinya telah memutuskan hubungan asmaranya dengan Irfan.

Elly Sugigi blak-blakan menyebut hubungannya punya maksud lain, yakni mendongkrak popularitas Irfan di dunia hiburan. Sayangnya bak manis sepah dibuang, Irfan malah melukai hati dari Mpok Elly yang sudah membantunya.

"Saya sampai mau nangis, kesal. Saya enggak mau ketemu, nanti saja saya masih sakit hati, masih terngiang-ngiang, segitunya dia lupain jasa saya, lupain Elly Sugigi yang hampir 2 tahun dekat sama dia. Saya enggak pernah ngejar cinta orang, jelek-jelek gini saya enggak pernah memaksa cowok yang dekati saya. Saya jelek saja punya harga diri," ujar Elly Sugigi ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019).

Wanita yang akrab disapa Mpok Elly itu lalu menjelaskan alasan kenapa dirinya mengakhiri hubungan dengan Irfan. Rupanya Irfan main hati alias jatuh hati dengan wanita lain di belakang Mpok Elly.

2 dari 3 halaman

Dekati Lima Cewek

Elly Sugigi
Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian [foto: Instagram/elysugigi_real_]

"Enggak (menyesal) karena ini aku yang mutusin. Kalau memang aku mau bertahan, masih bisa sama Irfan. Cuma untuk apa bertahan kalau misalkan aku dibohongin lagi? Irfan ketemu cewek, lima cewek loh yang mendekati dia. Pas aku putusin kayaknya dia memang senang tuh. Memang lagi kesempatan buat cari cewek lain kali. Aku doain Irfan dapat cewek yang baik," sambung koordinator penonton bayaran tersebut.

3 dari 3 halaman

Kapok Pacaran

Elly Sugigi
Elly Sugigi [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Sebelum dengan Irfan, Mpok Elly juga diketahui pernah menjalin hubungan dengan Ferry Anggara. Kini saat cintanya kandas, Mpok pun merasakan sakit hati yang begitu mendalam. Karenanya, Ia berjanji tak ingin pacaran lagi.

"Saya sekarang enggak mau lagi pacaran-pacaran lagi, pokoknya saya mintanya langsung dilamar," pungkas Mpok Elly. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓