Sukses

Ultah ke-22, Lisa Blackpink Diserbu Tagar AceLalisaDay

Berbagai macam ucapan selamat ulang tahun kepada Lisa Blackpink bisa dilihat di media sosial.

Liputan6.com, Seoul - Tepat pada hari ini, Rabu (27/3/2019), Lisa Blackpink berulang tahun yang ke-22. Tentu saja, para penggemar pun tak mau terlewatkan untuk mengucapkan selamat kepada personel termuda Blackpink itu.

Mengintip lini masa di Twitter, berbagai macam ucapan selamat ulang tahun kepada Lisa Blackpink bisa dilihat. Ketika melihat lebih seksama, banyak yang membubuhkan tagar #AceLalisaDay.

Saking banyaknya, tagar #AceLalisaDay berhasil menjadi trending dunia di Twitter, seperti disampaikan Soompi.

Bersama ucapan selamat, beberapa fans Lisa Blackpink juga turut mendoakan agar ulang tahun kali ini bisa membuat Lisa lebih baik dan sukses dari sebelumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa Warganet

"Happy Birthday Lisa! You absolutely deserve all your success and popularity. You worked hard to get where you are today. Your bravery and dedication is an inspiration to so many people around the world. Thank you for being Lisa.#AceLalisaDay," tulis @chartslalisa.

"Still your day! Hope you have an amazing birthday! #AceLalisaDay @ygofficialblink," kata @lilogurl88.

3 dari 3 halaman

Mini Album Baru

Kabar terbaru dari Blackpink, pada 5 April 2019 mendatang, mereka siap merilis mini album terbarunya yang akan diberi judul Kill This Love.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini