Sukses

Irwan Mussry Ajak Orangtua Dinner, Maia Estianty: Suamiku Memuliakan Mertua

Maia Estianty sangat mengagumi Irwan Mussry sebagai suami.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty makin sering memamerkan kebersamaan dengan Irwan Mussry di Instagram. Mulai dari bepergian keluar negeri hingga menghabiskan waktu bersama dengan anak-anak.

Maia Estianty juga memperlihatkan foto terbaru bersama Irwan Mussry. Kali ini, mantan istri Ahmad Dhani itu tak hanya berdua dengan Irwan Mussry.

Di foto yang diunggah Maia Estianty, Selasa (26/3/2019) malam, di Instagram, juga tak tampak Al Ghazali dan Dul Jaelani, serta kedua orangtua Maia Estianty, Harjono Sigit dan Kustini.

Wajah Maia Estianty tampak bahagia dan ceria dikelilingi orang-orang yang paling disayanginya itu.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memuliakan Mertua

Yang menarik, terlihat bagaimana Maia Estianty begitu mengagumi sosok Irwan Mussry. Sebab, ia menuliskan keterangan foto yang berisi kalimat bernada pujian untuk sang suami.

"We are family. Missing @elelrumi  Suamiku memuliakan mertua. Maasyaa Allah, Alhamdulillah," tulis Maia Estianty.

Dalam foto tersebut, Maia Estianty memang tak menyertakan foto El Rumi. Sebab, putra keduanya dari pernikahan bersama Ahmad Dhani itu sedang kuliah di London, Inggris. (Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.