Sukses

Dikabarkan Berseteru, Gading Marten Pamer Video Piknik Bareng Gisel

Gading Marten dan Gisel masih mesra, terutama saat bersama Gempita Nora Marten.

Liputan6.com, Jakarta - Mahligai rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah berakhir. Mereka bukan lagi suami istri setelah resmi bercerai.

Meski demikian, Gading Marten dan Gisel masih terlihat mesra. Terutama saat bersama putri hasil pernikahan mereka, Gempita Nora Marten.

Lihatlah video yang diunggah ke Instagram oleh Gading. Dalam video itu, terlihat kemesraan mantan pasangan suami istri tersebut.

Gading Marten menuliskan keterangan yang menandakan bahwa hubungannya dengan Gisel dalam keadan baik-baik saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ribut Sendiri

"Always Happy, kitanya baik-baik tapi orang2 sama media yang ribut sendiri. Mind ur own bussines get a life and be happy," kata Gading.

Gading dan Gisel memang tengah menjadi sorotan di media sosial. Terlebih setelah Gisel dekat dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin.

3 dari 3 halaman

Masih Menjalin Hubungan Baik

Kabar yang berseliweran di media sosial menyebut hubungan Gading dan Gisel tengah merenggang. Dan, video tersebut seolah menepis prasangka warganet selama ini.

Video yang sudah ditonton tiga juta kali itu menunjukkan tak ada kerenggangan meski mereka telah berpisah. Mereka masih menjalin hubungan yang baik.

(Reporter : Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.