Sukses

Didatangi Aurel, Krisdayanti Banjir Air Mata

Sejak bercerai, anak-anak Krisdayanti memang ikut Anang Hermansyah. Mereka sangat jarang bertemu.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan terpancar dari wajah Krisdayanti di hari ulang tahunnya. Bukan hanya karena bisa merayakan ulang tahun bersama Raul Lemos dan dua anak dari pernikahan dengan pengusaha Timor Leste itu.

Namun, Krisdayanti juga bisa berbagi cinta dengan buah hatinya dari pernikahan bersama Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel Hermansyah.

KD, sapaan akrab Krisdayanti, bahkan menangis karena terharu mengetahui perhatian yang diberikan Aurel dan Azriel di hari jadinya.

Dalam video yang diunggah KD ke Instagram, Aurel dan Azriel terlihat mendatangi kediamannya dengan membawa kue ulang tahun. Air mata KD langsung menetes.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Percaya

KD seakan tak percaya Aurel memberikan kejutan untuknya. Sebab, saat KD merayakan ulang tahun bersama keluarga, Aurel dan Azriel tidak hadir karena masih berada di Turki.

Sejak bercerai dari Anang Hermansyah, KD juga jarang bertemu dengan Aurel dan Azriel Hermansyah. Mereka sama-sama sibuk.

 

3 dari 3 halaman

Respon Positif

Dan, unggahan KD ini mendapat respons positif dariwarganet. "Aurel dan Azriel luar biasa. Ini karena didikan Ashanty," komentar akun @taufikhidayah.

"Suka liatnya adem banget semoga bisa begini terus," tulis akun @pramudiyah.

"Suka dengan pemandangan ini, happy birthday Mimi," komentar @jefangga_. (Dream.co.id/ Nur Ulfa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.