Ini Alasan Dhawiya Zaida Tak Undang Kakak Kandung ke Pernikahannya

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 27 Mar 2019, 10:00 WIB
[Bintang] Dhawiya Zaida

Liputan6.com, Jakarta - Meski masih menjalani rawat jalan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Dhawiya Zaida segera menikah dengan kekasihnya. Dhawiya akan dipersunting oleh Muhammad yang juga terlibat kasus narkoba bersamanya.

Namun begitu, kakak Dhawiya Zaida, Wirdha Sylvina, rupanya tak akan diundang dalam acara sakral tersebut. Alasannya, karena Wirdha masih konflik dengan keluarga, sejak Dhawiya ditahan karena kasus narkoba.

Bahkan hingga kini, Wirdha Sylvina juga belum meminta maaf kepada pihak keluarga atas konflik yang terjadi sejak tahun lalu itu. Hal ini diketahui dari pernyataan kakaknya, Fitria.

"Kita lihat sudah sampai bulan Rajab ya, kita sudah biasa kalau Rajab tuh Insyallah sebagai muslim kita mulai patah hati, minta maaf sama orangtua, kerabat, memperbaiki amal ibadah kita," kata Fitria ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019).

2 of 3

Belum Minta Maaf

Dhawiya Zaida
(Instagram@Dhawiya Zaida)

"Itu yang diajarkan Umi dan Abah kepada kita seperti itu. Jadi kalau bulan Rajab kita datang ke Umi minta maaf, terus ngomong ke adik, ke kakak, dan itu sudah enggak dilakuin lagi sama Wirdha di bulan ini, di tahun ini," ucapnya.

3 of 3

Wajar Tak Diundang

[Bintang] Tersandung Kasus Narkoba, Ini Kronologi Penangkapan Anak-Anak Elvy Sukaesih
(Foto: instagram.com/elvy_sukaesih)

Karena belum adanya permohonan maaf, maka Fitria menilai wajar bila ibunya, Elvy Sukaesih, tak mengundang Wirdha Sylvina dalam acara pernikahan adiknya.

"Jadi buat Umi gimana mengundang? Maka dari itu kita sampaikan untuk sekarang Neng Wirdha sudah enggak usah bahas lagi ke kita. Kalau ditanya kenapa enggak ngundang, saya tadi sudah menjelaskan, karena hubungannya belum kembali baik," papar Fitria.

Pernikahan Dhawiya Zaida dan Muhammad akan digelar pada 29 Maret 2019, di Aljazeera, Jakarta Pusat. Pernikahan itu akan digelar secara sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat saja.

Lanjutkan Membaca ↓