Sukses

Benny Simanjuntak Turun Gunung, Siap Orbitkan Artis Lagi

Benny Simanjuntak selama ini memilih menetap di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Benny Simanjuntak, atau dikenal dengan nama Benny Contoh merupakan sosok yang mengorbitkan beberapa nama artis. Mereka di antaranya Anjasmara, Indra Bruggman dan Jonathan Frizzy. Kini, Benny Simanjuntak yang telah bermukim di Amerika Serikat, turun gunung untuk mengangkat beberapa nama baru di dunia entertainmen. 

"Saya bukan balik lagi,  tapi sebentar aja buat launching beberapa influencer. Sebenarnya mereka sudah bergerak sejak bulan Januari cuma dimulainya hari ini dengan adanya wartawan mereka sah menjadi influencer," ujar Benny Simanjuntak saat ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019).

Benny Simanjuntak mengaku banyak mendapatkan bakat-bakat terpendam dari media sosial. Selain itu, beberapa anak sahabatnya juga ditampungnya untuk bisa diangkat ke dunia entertainmen.

"Sebenarnya saya sudah nggak mau untuk balik ke Indonesia. Saya mau melangkah lebih jauh lagi. Cuma karena feeling saya mengatakan mereka akan menjadi berhasil sukses ya saya jalani. Jadi keyakinan saya ini sama seperti 30 tahun lalu," ujar Benny Simanjuntak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Indera Keenam

Diakui oleh Paman Jonathan Frizzy ini, dirinya memiliki indera keenam saat menemukan bakat-bakat baru di dunia entertainmen. 

"Itu seperti six sense ya. Jadi kalau saya jabarkan susah sekali. Saya bisa tau akan jadi seperti apa mereka. Oh ini punya kemampuan nih. Saya tahu kadang-kadang saya berantem juga. Tapi buat saya berantem nanti-nanti aja kita nggak percaya sama insting," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Tantangan

Bisa kembali mengangkat talenta-talenta baru menurut Benny Simanjuntak merupakan tantangan tersendiri. Apalagi, saat ini berbeda dengan beberapa puluh tahun yang lalu. 

"Khusus Beneval sudah bertemu beberapa YouTuber di Amerika, Jack Paul dan lainnya sudah bertemu. Jadi ini tantangan baru untuk saya di dunia digital ini. Susah gampang tapi dari segi positifnya mereka ini bisa berkolaborasi dengan orang baru," pungkasnya.

Benny Simanjutntak kembali ke dunia hiburan dengan memperkenalkan lima orang artis berbakat, yaitu Beneval, Derren, Reyno, AJ dan Erick lewat bendera Percikan Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini