Masih Direhabilitasi, Dhawiya Zaida Akan Menikah

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 26 Mar 2019, 16:30 WIB
Diperbarui 26 Mar 2019, 16:30 WIB
[Bintang] Dhawiya
Perbesar
Kakak Dhawiya, Fitria, menuturkan bahwa Dhawiya Zaida dan Muhammad akan menikah pada bulan ini. (Bambang E Ros/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Dhawiya Zaida akan segera menikah dengan kekasihnya Muhammad, yang juga sempat tersandung kasus narkoba bersamanya. Hal ini disampaikan oleh pihak keluarga.

Kakak Dhawiya, Fitria, menuturkan bahwa Dhawiya Zaida dan Muhammad akan menikah pada bulan ini, di Aljazeera, Jakarta Pusat. Acara sakral itu bertepatan dengan peringatan kematian ayah Dhawiya.

"Insyallah 19 Rajab sebenarnya haulnya Abah. Tapi kita cari hari Jumat dan kemudian tanggal 29 Maret ini jadi dalam peringatan haulnya Abah insyaAllah Dhawiya melaksanakan akad nikah," imbuh Fitria, di Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019).

Namun begitu, rupanya Dhawiya Zaida belum menuntaskan masa hukuman akibat kasus narkoba. Seperti diketahui, Dhawiya Zaida dijatuhi hukuman 1,5 tahun rehabilitasi.

 

2 dari 3 halaman

Jalani Rawat Inap di RSKO

[Bintang] Fitria Sukaesih
Perbesar
Sejak ditangkap pada beberapa pekan kini Dhaawiya dan anak Elvy Sukaesih lainnya berada di dalam tahanan. Dhawiya dan dua orang kakak lainnya ditangkap karena penyalahgunaan narkoba. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ia sempat menjalani rawat inap di RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat) hingga Januari 2019. Saat ini, wanita bertubuh subur itu masih menjalani pengobatan dengan rawat jalan.

"Januari atau Februari akhir Dhawiya masuk ke program rawat jalan. Jadi waktu itu dia dikembalikan pulang ke rumah tapi dua minggu sekali dia harus rawat jalan ke RSKO," papar Fitria.

 

3 dari 3 halaman

Lebih Baik

[Bintang] Dhawiya Zaida Anak Elvy Sukaesih
Perbesar
Saat menggelar rilis, tersangka M tampak lemas. Sedangkan Dhawiya sering kali tertunduk dengan wajah tertutup masker dan pandangan kosong. M yang terkesan akan pingsan segera dibawa ke dalam oleh pihak berwajib. (Bambang E Ros/Bintang.com)

"Sampai sekarang pun Dhawiya tetap melaksanakan hal itu tapi berkurang, berkurang, berkurang. Yang tadinya dua minggu sekali jadi seminggu sekali, hingga akhirnya sebulan sekali," ia menyambung pernyataan.

Setelah menjalani rehabilitasi, Fitri menuturkan bahwa keadaan Dhawiya Zaida sudah jauh lebih baik. Tubuhnya sudah berisi karena saat ini sudah lepas dari ketergantungan obat.

Lanjutkan Membaca ↓