Sukses

Suzy Keluar dari JYP, Agensi Ucap Kalimat Perpisahan Manis

Kontrak Suzy dengan JYP Entertainment akan habis pada 31 Maret mendatang.

Liputan6.com, Seoul - Bae Suzy adalah salah satu artis tersukses yang dibesarkan oleh JYP Entertainment. Namun pada hari ini, Selasa (26/3/2019), pelantun "Hush" tersebut dipastikan keluar dari agensi yang telah membesarkannya tersebut.

Dilansir dari Soompi, kabar ini pertama kali berembus dari sumber dalam di industri hiburan. Kontrak Suzy akan habis pada 31 Maret dan wanita 24 tahun tersebut tak akan memperpanjangnya.

Tak berapa lama, kabar keluarnya Suzy dari JYP Entertainment ini dikonfirmasi agensi besar tersebut.

"Kami mengumumkan bahwa kontrak eksklusif JYP dengan Suzy berakhir pada 31 Maret. Kami telah melalui diskusi mendalam dan membuat keputusan bersama untuk tidak memperpanjang kontrak."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pujian untuk Suzy

Selanjutnya, perwakilan JYP melakukan kilas balik perjalanan karier Suzy bersama mereka. "Setelah debut dengan grup Miss A pada 2010, Suzy bekerja keras dalam JYP dan menunjukkan semangat yang luar biasa."

Tak hanya itu, Suzy dan JYP juga sempat memperpanjang kontrak mereka pada 2017.

 

3 dari 3 halaman

Doa dan Terima Kasih

JYP Entertainment mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah memberi dukungan kepada Suzy dan agensi ini. Terakhir, JYP mengungkap doa mereka untuk bintang film Architecture 101 ini.

"Meski hubungan resmi kita telah berakhir, JYP akan menyemangati dalam jalan yang dipilih Suzy di masa mendatang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini