Sukses

Mel B Spice Girls Ngaku Pernah Tidur dengan Geri Halliwell

Rekan Mel B dan Geri Halliwell di Spice Girls, Mel C, mengaku tak tahu apa-apa soal ini.

Liputan6.com, London - Semasa kejayaan Spice Girls, ada satu rumor yang beredar tentang Mel B dan Geri Halliwell. Muncul spekulasi bahwa hubungan keduanya lebih dari sekedar rekan kerja belaka.

Nah, saat menjadi bintang tamu di acara Good Morning Britain, Mel B Spice Girls sempat ditanyakan soal ini oleh sang pembawa acara, Piers Morgan.

"Kamu datang ke sini untuk mengungkap kejujuran sebrutal mungkin. Apa kamu tidur dengan Geri Halliwell, ya atau tidak?" tutur sang pembawa acara kepada sang anggota Spice Girls.

Awalnya, Mel B mencoba ngeles. "Yeah, kami semua tidur bersama di atas tempat tidur, tapi enggak 'seperti itu'," tuturnya seperti dilansir dari unggahan video singkat di Twitter Good Morning Britain, Selasa (26/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengakui

Namun sang pembawa acara terus mendesaknya, dan membuat Mel B tambah salah tingkah. "Apa kamu tidur dengan Geri 'seperti itu'," tanya sang pembawa acara.

Mel B kemudian mengangguk sambil tersenyum kecil. "Dia [Geri] bakal membenciku karena ini karena dia sudah tenang di rumahnya bersama suaminya," tuturnya.

Pernyataan Mel B yang mengisyaratkan terjadinya hubungan intim ini pun langsung mewarnai headline sejumlah media seperti People, USA Today, Daily Mail, Cosmopolitan dan lainnya.

3 dari 3 halaman

Disangkal

Hanya saja, sumber dekat yang ditanya oleh People menyanggah pengakuan ini. "Sebenarnya tidak ada yang terjadi. Ini sifat Mel B seperti biasa, dia terbawa suasana dan Piers terus mendesaknya," tutur sumber ini.

Sementara itu, Mel C yang juga duduk di bangku penonton talkshow Good Morning Britain, mengaku tak tahu apa-apa soal ini. "Aku enggak tahu apa pun. Enggak. Ini semua baru untukku," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini