Dhawiya Akan Gelar Pernikahan, Ini Curhatan Sang Kakak

Oleh Meiristica Nurul pada 26 Mar 2019, 13:00 WIB
Diperbarui 26 Mar 2019, 13:00 WIB
[Bintang] Dhawiya Zaida Anak Elvy Sukaesih
Perbesar
Dhawiya yang tengah menjalani rehabilitasi narkoba, dikabarkan segera melepas masa lajangnya. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Dhawiya, putri bungsu Elvy Sukaesih yang tersandung kasus narkoba, sempat menjalani hukuman penjara. Namun, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur memberi hukuman 1,5 tahun rehabilitasi.

Belum genap setahun, Dhawiya dikabarkan akan menikah dengan sang kekasih yang juga terjerat narkoba, Muhammad.

Dilansir dari tayangan Silet, Selasa (26/3/2019), gedung tempat pernikahan Dhawiya pun sudah dipesan. Ia berencana melangsungkan pernikahan di bilangan Tebet, Jakarta Selatan.

2 dari 3 halaman

Kakak Tak Tahu

Wirda Sukaesih (Foto: YouTube/CumiCumi.com)
Perbesar
Wirda Sukaesih, kakak Dhawiya (Foto: YouTube/CumiCumi.com)

Namun, saat dikonfirmasi melalui sang kakak, Wirda Sukaesih, mengaku kaget dengan kabar tersebut. Lantaran, ia tak mengetahuinya.

"Makanya saya kaget. Kok ada yang bertanya ke saya terus nanyain bener apa enggak. Terus terang saya enggak tahu, udah lama juga enggak pernah ketemu. Tidak pernah ada kontak sama sekali dari Dhawiya," paparnya, seperti dilansir dari video yang diunggah di kanal YouTube cumicumi.com, kemarin. 

3 dari 3 halaman

Janji

[Bintang] Dhawiya
Perbesar
Dhawiya saat rilis narkoba Dir Reserse Narkoba Polda Metro Jaya (Bambang E Ros/bintang.com)

Sang kakak menjelaskan hubungannya dengan Dhawiya sekarang ini. Ia tak tahu kondisi Dhawiya serta tak pernah lagi berkomunikasi.

Padahal, Dhawiya sempat berjanji pada Wirda Sukaesih akan menghubunginya setelah semuanya selesai.

"Yang saya tahu terakhir Dhawiya sudah di RSKO. Lagi diurus segala macem, rehab jalan, itu saya masih denger. Setelah itu saya tidak tahu Dhawiya di mana tinggalnya sekarang, enggak pernah hubungin saya sama sekali," imbuhnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa