Bibi Ardiansyah Akui Artis VA Berhubungan Badan

Oleh Liputan6.com pada 26 Mar 2019, 11:30 WIB
Artis VA

Liputan6.com, Jakarta - Dukungan terhadap artis VA terus mengalir dari Bibi Ardiansyah. Meski saat ini berstatus mantan pacar, Bibi Ardiansyah tak pernah berhenti membela artis VA.

Lewat fitur Instagram Story-nya, Bibi Ardiansyah menyebut soal kabar hubungan badan artis VA dengan pria yang disebut-sebut sebagai orang yang menyewa jasanya di Surabaya.

"Mumpung lagi ramai yang pantau story, saya mau kasih fakta aja, bahwa benar di sini ada hubungan badan, tapi tidak ada hubungan sex saat itu terjadi, sebelum, atau sesudahnya. Tanya aja pak Polda Jatimnya... Gitu," tulis Bibi, Senin (25/3/2019). 

Seperti yang diketahui, kata hubungan badan memiliki arti sebagai hubungan seksual. Namun, ia menjelaskan, hubungan yang badan yang dimaksud adalah ternyata kontak fisik.

 

2 of 3

15 Bukti Transaksi

Insta Stories Bibi Ardiansyah (Instagram)
Insta Stories Bibi Ardiansyah (Instagram)

"Oh, misalnya gue lagi salaman tangan sama dirimu bu, terus keciduk.... Itu tetap kok namanya sedang hubungan badan. Tapi kolor gue dan kondom ke mana ya beritanya ilang? Hoax juga kah? Hehe Hehe," tulis Bibi Ardiansyah memberi penjelasan.

Bibi Ardiansyah juga membahas soal 15 bukti transaksi antara artis VA dan muncikarinya. Di sini, sang kekasih memberikan statement bahwa transaksi yang dimaksud bukan untuk prostitusi.

 

3 of 3

Klarifikasi

Artis VA (Foto: Dian Kurniawan)
Artis VA (Foto: Dian Kurniawan)

"Klarifikasi lagi, 15 kali transaksi itu ada kali duit nitip beli pulsa, beli tas, patungan liburan, dan bahkan beberapa kali uang buat beli rokok di Indomaret. Tanya aja Pak Polda Jatimnya," jelas Bibi Ardiansyah.

Dalam sebuah pemberitaan, dituliskan kalau artis VA juga menjual mobil merk Porsche. Menurut Bibi Ardiansyah, mantan kekasihnya yang sedang ditahan itu tidak punya mobil mewah seperti itu. 

"Klarifikasi lagi, mana ada Panesa Enjel mobil Porsche... Hehehehe," tulisnya.(Kapanlagi.com/ Ayu Srikhandi)

Lanjutkan Membaca ↓