Sukses

Tak Punya Duit, Siti Badriah Batal Gelar Pernikahan di Bali

Awalnya Siti Badriah memimpikan pernikahan di Bali.

Jakarta - Siti Badriah baru saja menggelar acara pertunangan dengan sang kekasih, Krisjiana Baharudin. Pedangdut "Lagi Syantik" itu pun berencana mempersiapkan pernikahan.

Siti Badriah pun mengungkapkan bahwa persiapan penikahannya sudah mencapai 70 persen. Hanya saja, perempuan yang akrab disapa Sibad ini enggan membeberkan seperti apa persiapannya tersebut pada awal media.

"Sudah 75 persen-lah," jawab Siti Badriah ketika ditanya persiapan pernikahannya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019).

Siti Badriah hanya mengatakan bahwa ia ingin pesta pernikahannya bernuansa alam atau pantai. Sebab, awalnya ia memimpikan pernikahan di Bali. Namun, enggan menghamburkan uang, akhirnya pernikahan akan digelar di Bogor dengan nuansa pepohonan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengirit

"Tadinya mau di Bali, cuma mikir lagi enggak ada duit kan. Belum hotelnya kan. Di Jakarta cuma ke sanaan dikit. Ya, di daerah Bogor," ujar Sibad.

"Aku adat Sunda. Tapi kan ada tradisi injek telor, siram-siraman gitu. Tapi, aku enggak pakai itu. Aku cuma pakai pakaian Sunda saja," imbuh Sibad.

3 dari 3 halaman

Adat Sunda

Selain itu, adat Sunda juga dipakai karena mengikuti pesan sang ibu yang menginginkan anaknya menikah menggunakan sanggul.

"Pesen emak cuma satu, pas akad katanya pengen pakai sanggul. Jadi, nazar dia kalau aku nikah, dia pengin pakai sanggul," tandas Siti.

Sayangnya, Sibad masih merahasiakan kapan hari bahagia itu akan dihelat. Sebelumnya, pasangan ini berencana menikah setelah Lebaran tahun ini. (Aginta Kerina Barus/JawaPos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini