Sukses

Teaser Comeback Lisa Blackpink Dirilis, Harga Saham YG Entertainment Melonjak

Harga saham YG Entertainment melonjak tajam dalam waktu sekitar setengah jam setelah pengumuman comeback Blackpink dirilis.

Liputan6.com, Seoul - Angin segar sempat berembus ke arah YG Entertainment setelah pengumuman comeback Blackpink dirilis pada Senin (25/3/2019). Saham perusahaan tersebut beberapa waktu belakangan memang anjlok karena dikaitkan dengan skandal Seungri dan dugaan penggelapan pajak.

Pengumuman ini diumumkan dalam unggahan Twitter YG Entertainment, yang juga menyertakan foto teaser Lisa Blackpink.

Dilansir dari Allkpop, Senin (25/3/2019), harga saham YG Entertainment melonjak tajam dalam waktu sekitar setengah jam setelah pengumuman ini dirilis.

Pada hari ini, saham YG Entertainment dibuka dengan harga 34.800 won. Setelah kabar comeback Blackpink diumumkan, harganya naik hingga puncaknya mencapai 37.000 won.

Namun harga saham YG sepanjang hari ini terkoreksi, dan pada saat berita ini ditulis, mencapai 35.500 won.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kill This Love

Sementara itu, Blackpink akan kembali ke jagat K-Pop pada 5 April 2019 mendatang. Lisa dkk akan merilis materi bertajuk "Kill This Love" pada tanggal tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Pencapaian Baru Blackpink

Sementara itu, baru-baru ini Blackpink meraih satu pencapaian baru. Pelantun "Whistle" ini berhasil mengumpulkan 20 juta subscribers di kanal YouTube mereka pada 23 Maret lalu.

Blackpink sendiri mencapai 10 juta subscribers YouTube pada Agustus 2018 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.