Sukses

Reza Rahadian Dipaksa Naikkan Berat Badan

Reza Rahadian kembali dipercaya memerankan Boss Man di My Stupid Boss 2.

Liputan6.com, Jakarta Bermain dalam My Stupid Boss 2, Reza Rahadian kembali dipercaya memerankan karakter bossman yang unik. Untuk kembali bermain di sekuel film ini, Reza Rahadian pun sampai harus menaikkan berat badannya. Maklum saja, dari film pertama 2016 dengan yang sekarang berjarak 3 tahun.

Reza Rahadian harus rela menaikkan berat badannya hingga 4 kilogram demi penyesuaian karakter.

"Penampilan saya harus naikin berat badan supaya berlipat karena tubuhnya berubah dan badan itu pakai bahan yang panas. Bayangin aja. Naiknya itu sekitar 4 kg," ujar Reza Rahadian saat ditemui di Gala Premiere My Stupid Boss 2 di di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019).

Demi menaikkan berat badannya, usaha yang dilakukan Reza pastinya makan yang banyak. Namun tentu saja ia tak mau sembarangan makan.

"Usahanya makan lah, makan aja yang banyak untuk naikin berat badan. Ya (makan) daging banyak, tapi yang sehat-sehat. Cuma kalau porsi normalnya nasinya seberapa gitu, kalau selama menjelang proses syuting ini memang agak tambah-tambah seporsi lebih banyak," papar Reza Rahadian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puas

Kini, setelah filmnya tayang perdana, Reza Rahadian mengaku puas dengan penampilannya. Bahkan, dirinya menceritakan kalau film yang kedua ini lebih baik dari yang pertama.

"Ya jelas saya senang banget pas nonton, karena ini pertama kali saya nonton setelah editing. Secara keseluruhan saya suka dari yang pertama, secara film juga lebih solid kualitasnya, upgrade banget dari yang pertama," jelas Reza.

 

3 dari 3 halaman

Tepat

Dirinya pun mengaku pemilihan waktu antara film pertama dan kedua memiliki jenjang waktu yang lumayan panjang.

"Jadi artinya menunda selama tiga tahun untuk kemudian dan membuat yang kedua adalah keputusan yang tepat menurut saya karena nggak buru-buru ngerjainnya, terus jadi filmnya ngejaga banget editing, warnanya, jadi ya saya senang banget, saya cukup speechless karena happy banget pas nonton ini," pungkasnya.

Selain Reza Rahadian, My Stupid Boss 2 juga dibintangi oleh Bunga Citra Lestari, Alex Abbad dan Morgan Oey. Film ini akan tayang di seluruh bioskop mulai 28 Maret 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini