Ucapan Menyentuh Raul Lemos di Ultah Krisdayanti

Oleh Liputan6.com pada 25 Mar 2019, 18:30 WIB
Diperbarui 26 Mar 2019, 16:15 WIB
[Fimela] Krisdayanti dan Raul Lemos

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti berulangtahun ke-44 tahun di tanggal 24 Maret kemarin. Meski sudah berusia tak lagi muda, wanita yang lebih akrab disapa KD ini pun tetap cantik.

Krisdayanti pun masih aktif dan eksis di dunia musik Tanah Air. Tak hanya itu saja, ibu dari Ariannha Amora Lemos ini juga sedang disibukkan dengan politik.

Ya, seperti yang diketahui jika dirinya kini juga terjun ke dunia politik, sebagai calon legislatif. Melihat hal tersebut, sebagai suami, Raul Lemos pun mendukung penuh putusan sang istri.

Bahkan dalam beberapa kesempatan saat Krisdayanti blusukan,Raul Lemos pun terlihat menemani. Ya, saat itu ketika mereka tengah berada di Malang, Jawa Timur.

 

 

 

2 of 3

Berinteraksi

[Bintang] Krisdayanti
Sebagai seorang diva, Krisdayanti kerap memperhatikan penampilannya di setiap kesempatan. Terutama saat momen besar seperti perayaan Idul Adha beberapa hari lalu, di mana ia tampil cantik dengan Kaftannya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Di sana pelantun Menghitung Hari itu asyik berinteraksi dengan masyarakat sekitar. Hingga tak terasa malang pun datang. Bahkan hujan pun turun kala itu.

Dengan romantisnya, Krisdayanti dan Raul Lemos pun menggunakan payung berdua. Krisdayanti juga memegang tangan Raul.

 

3 of 3

Ucapan Romantis

[Fimela] Krisdayanti dan Raul Lemos
(Instagram/krisdayantilemos)

Keromantisan mereka juga tak sampai di situ. Saat kemarin Krisdayanti ulang tahun, Raul pun tak lupa berikan ucapan selamat. Ucapan tersebut pun terasa menyentuh, seperti yang terlihat dari unggahannya di Instagram.

"Dear Doben, semoga panjang umur dan selalu bahagia untukmu, istriku dan untuk keluargaku, aku tidak akan pernah berhenti setia kepadamu, aku memintamu juga untuk berjanji padaku dengan setia sampai mati. Semoga Allah melimpahi semua rahmat-Nya pada kita semua. Selamat ulang tahun cinta dalam hidupku," pungkas Raul Lemos.

 Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by