Sukses

Menghilangkan Tas Nagita Slavina, Asisten Bakal Dipecat Raffi Ahmad?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, belum lama ini berlibur ke Bangkok, Thailand.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, belum lama ini berlibur ke Bangkok, Thailand. Merry, salah satu asisten mereka juga ikut jalan-jalan.

Saat perjalanan pulang, Nagita Slavina menitipkan tasnya kepada Merry. "Wa, wa, tolong pegangin wa, berat banget. Nggak apa-apa kan?" kata Nagita Slavina.

Setiba di Indonesia, Merry pergi ke toilet, dan meminta pengasuh Rafathar untuk memegang tas tersebut. Namun ternyata tas tersebut hilang dan Merry tak menyadarinya. Nagita Slavina meminta Merry mencarikan tas yang hilang.

Tiba di rumah, tas Nagita Slavina belum juga ketemu, ia pun menangis dihadapan Merry karena tak rela tasnya hilang, Merry pun ikut menangis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dimarahi

Raffi Ahmad tak henti-hentinya memarahi Merry, sampai Raffi melayangkan kata-kata untuk memecat Merry yang sudah bekerja kepadanya selama 13 tahun.

"Ya enggak gitu lah, lu kan udah kerja 13 tahun. Masa cuman gara-gara tas lu dipecat. Cuman masalahnya ini tangung jawab aja," kata Raffi.

Lalu Raffi pergi meninggalkan Merry dan Gigi dan mengaku akan mengambil pesangon untuk Merry. Tak disangka ternyata Raffi mengeluarkan tas milik Gigi. 

 

3 dari 3 halaman

Dikerjai

Ternyata, Merry dikerjai oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya kompak untuk membuat tuduhan asistennya tersebut menghilangkan tas milik Nagita yang berisi barang-barang penting. Itu terlihat dalam chanel YouTube, Rans Entertainment.

"Tas kamu ini seolah ketinggalan sama si Merry, terus kita maki-maki,” kata Raffi Ahmad kepada Nagita. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini