Sukses

Pamerkan Kemesraan, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Dijodohkan Lagi

Ivan Gunawan seolah tak ragu untuk terlihat mesra saat bersama Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Persahabatan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting masih menjadi buah bibir oleh sebagian masyarakat. Banyak yang masih menduga bahwa keduanya berpeluang menjadi pasangan hingga menikah di masa depan.

Memang ketika kita melihat foto-foto yang diunggah mereka di media sosial, Ivan Gunawan seolah tak ragu untuk terlihat mesra saat sedang bersama Ayu Ting Ting.

Seperti terlihat dalam foto yang diunggah keduanya di Instagram pada Minggu (24/3/2019) kemarin. Terlihat di situ Ivan Gunawan duduk saling berdekatan dengan Ayu Ting Ting. Senyuman merekah terlihat di wajah mereka.

"Be with someone who is proud to have you, and still stand by your side no matter what. #ivangunawan #ayutingting," tulis Ivan Gunawan dalam keterangan fotonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Berjodoh

Sementara itu, Ayu Ting Ting menuliskan keterangan singkat terhadap foto tersebut di Instagram-nya, "Alhamdulillah selalu disayangi org" terdekat."

Alhasil, foto ini semakin membuat warganet semakin heboh dan mereka lagi-lagi berharap agar keduanya bisa berjodoh.

"Smoga berjodoh yaa kaliaan aamiin..," tulis @aisyah.noerhasanah.

"Serasi ko ayu ting ting. Sm ivan gunawan...," ujar @vina.aisah.739.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini