Sukses

Kenalkan, Ini Pacar Baru Giorgino Abraham

Kisah cinta Giorgino Abraham dan Irish Bella memang tak berujung ke pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta - Giorgino Abraham sempat jadi pembicaraan karena gagal mempertahankan hubungan asmara dengan Irish Bella. 

Irish Bella pun berpindah ke lain hati karena memilih Ammar Zoni sebagai pelabuhan terakhir hatinya. Sebab, keduanya sudah bertunangan dan berencana naik pelaminan.

Tapi, bukan berarti Giorgino Abraham tak bisa move on dari masa lalunya bersama Irish Bella. 

Kali ini, giliran Giorgino Abraham yang menunjukkan kebersamaan bareng seorang wanita cantik yang diketahui bernama Ailish Ferguson.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memeluk Ailish

Di foto tersebut, Giorgino Abraham tampak memeluk pundak Ailish. Tak berhenti sampai di situ, keduanya juga bertukar pandangan.

Tampaknya, Giorgino Abraham baru saja merayakan hari ulang tahun Ailish. Dekorasi balon berbentuk nanas tampak menghiasi dinding di belakang kebersamaan mereka.

 

 

3 dari 3 halaman

Ungkapan Manis

Giorgino Abraham juga menuliskan ungkapan manis untuk wanita yang berada di sebelahnya itu.

"Stand tall like a pineapple. wear a crown. It might be sharp from the outside but is sweet on the inside. Happy birthday to you, Acush," tulisnya di Instagram, Senin (25/03/2019).(Kapanlagi.com/ Tyssa Madelina)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.