Sukses

Penuh Haru, Ini Cara Boyzone Kenang Stephen Gately dalam Konser di Jakarta

Momen haru terjadi saat keempat anggota Boyzone mengenang mendiang Stephen Gately.

Jakarta - Konser Boyzone yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu malam (24/3/2019) tak hanya diisi hal-hal yang menyenangkan. Ada pula momen haru yang terjadi, saat keempat anggota Boyzone mengenang mendiang Stephen Gately. 

Saat itu, Ronan Keating dkk mempersembahkan satu tempat di panggung bagi mendiang Stephen Gately.

"Semangat Stephen akan tetap hadir bersama kami di panggung ini," ujar Ronan Keating.

Videoklip saat masih bersama Stephen pun menjadi background keempat anggota Boyzone bernyanyi. Tak berhenti sampai di situ, Ronan juga mengajak penonton bernyanyi bersama untuk menggantikan kekosongan yang ditinggalkan Stephen.

"Tolong, Jakarta. Bernyanyilah bersama kami," kata Ronan Keating lagi.

Simak berita menarik lain di JawaPos.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lagu Key to My Life

Setelahnya, lagu "Key To My Life" didendangkan para personel Boyzone di atas panggung. Sebagai bentuk penghormatan, mereka memutar rekaman suara Stephen Gately di bagian yang memang seharusnya dia nyanyikan.

Seperti diketahui, Stephen Gately meninggal dunia pada 10 Oktober 2009 di Mallorca, Spanyol. Hasil autopsi menunjukkan adanya cairan di paru-paru yang dianggap sebagai penyebab kematiannya.

3 dari 3 halaman

Merasa Terhormat

Usai pemutaran lagu 'Key To My Life', Ronan Keating, Keith Duffy, Mikey Graham, dan Shane Lynch menyampaikan rasa terima kasih atas antusiasme luar biasa warga Jakarta dalam mengenang sosok Stephen Gately. Mereka mengaku sangat senang dengan antusiasme penonton Jakarta yang ikut bernyanyi selama konser.

"Kami sangat terhormat mendapat kesempatan ini. Terima kasih, Jakarta," kata Ronan Keating.

Sumber: JawaPos.com/ Yuliani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.