Sukses

Ingin Kejutan, Ruben Onsu Ogah Periksa USG Anak Kedua

Ruben Onsu menggelar upacara Menuak saat kandungan Sarwendah memasuki bulan ketujuh.

Jakarta - Ruben Onsu dan Sarwendah tengah menanti kelahiran buah hati keduanya. Memasuki bulan ketujuh kandungan Sarwendah, Ruben menggelar upacara Menuak.

Dalam acara itu, Ruben Onsu dan Sarwendah diharuskan membelah kelapa. Menurut kepercayaan yang ada, Buah kelapa diibaratkan sebagai pertanda jenis kelamin calon anak keduanya itu.

Jika kelapa terbelah di tengah, maka hal itu menandakan jenis kelamin sang anak adalah laki-laki. Menariknya, Ruben Onsu dan Sarwendah selama ini sengaja tidak memeriksakan jenis kelamin buah hatinya. Kenapa?

"Katanya kalau di tengah, laki-laki. Memang sampai sekarang Wendah enggak 4D atau USG karena mau surprise," ungkap Ruben Onsu saat ditemui di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (24/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siapkan Nama

Meski demikian, keduanya tak menutup kemungkinan untuk segala jenis kelamin sang anak dan sudah menyiapkan namanya. Hanya saja, Ruben enggan mengungkap nama yang telah disiapkan untuk anak keduanya itu.

"Nama sudah ada. Kalau laki, depannya rahasia, belakangnya Putra Onsu kalau perempuan depannya rahasia, belakangnya Putri Onsu," jelas Ruben.

3 dari 3 halaman

Ingin Anak Laki-Laki

Namun, apapun jenis kelaminnya, Ruben bersyukur karena bayinya sehat dan bertubuh lengkap. Wenda pun tak memusingkan jenis kelamin anaknya asalkan nantinya tumbuh menjadi anak yang baik dan berbakti bagi orang tua.

"Kami sih inginnya laki-laki, biar sepasang. Tapi saya takutnya gini, bayi merasa. Saya selalu bisikin perutnya Wenda yang penting kamu sehat berguna untuk semua orang," jelas Ruben. (Yuliani/JawaPos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.